oleh

Sehat Serba Seribu Rupiah, Gurihnya Bisnis Jajanan Ringan

INBISNIS.ID, SOLOK SELATAN – Jajanan ringan memang banyak diburu ketika bulan puasa, dengan rasanya yang gurih serta harga nyaman di kantong, tak ayal makin hari makin digandrungi.

Seperti jajanan ringan yang dijual di Pasar Tradisional Liki, tampak penjual sedang mengolah jajanan ringan ini dengan cara dibakar untuk diberikan ke pembeli.

Tidak seperti hari biasanya, jajanan ringan disini tampak ramai dikunjungi oleh orang-orang di sekitar yang pengen mencicipinya usai pulang sholat tarawih.

Menu jajanan ringan disini terdiri dari bakso bakar, tahu goreng bakar, pempek bakar dan goreng, dan kerupuk kuah dengan toping mie goreng di atasnya dengan ratusan tusuk yang laku terjual per malam nya.

Uniknya disini lagi adalah semua harga yang ditawarkan berkisar seribu rupiah per tusuknya yang sangat ramah di kantong serta dibuat sendiri yang dijamin lebih sehat.

Icim, yang merupakan pemilik dari usaha ini, ketika diwawancarai oleh tim INBISNIS.ID pada Minggu malam (24/04/22) mengaku jalanan ringan yang saya jual berkisaran seribu rupiah per tusuknya, dan jumlah yang saya bikin tergantung pada permintaan pelanggan.

“Harga yang saya jual berkisaran seribu rupiah per tusuknya, dan jumlah yang saya bikin tergantung pada permintaan pelanggan,” kata Icim.

Icim juga menyatakan bahwa dia berjualan setiap hari, namun ketika bulan puasa biasanya berjualan disini malam hari dan sekarang ini lagi ramai dikarenakan adanya lomba MTQ di masjid maka dari itu orang ramai yang berbelanja kesini dengan omset yang saya dapatkan ratusan ribu per malamnya.

“Saya biasanya berjualan tiap hari, namun ketika bulan puasa saya biasanya berjualan disini malam hari dan hari ini lagi ramai dikarenakan adanya lomba MTQ di masjid maka dari itu orang ramai yang berbelanja kesini dengan omset yang saya dapatkan ratusan ribu per malamnya,” tandas Icim.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.