oleh

Polres Nagekeo Ungkap Peristiwa Penemuan Mayat Dua Pria di Nagekeo

-Daerah-8.698 views

INBISNIS.ID, NAGEKEO – Kepolisian Resort (Polres) Nagekeo mengungkapkan hasil penyelidikan terkait 2 sosok mayat yang ditemukan tewas dalam sebuah rumah yang beralamat di Kolibali, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (22/03/2022), Pukul 10.30 Wita.

Kapolres Nagekeo, AKBP Yudha Pranata, SIK, SH, dalam konferensi pers yang digelar di ruang Reskrim Polres Nagekeo, Rabu (23/03/2022) mengungkapkan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Oleh KBO Reskrim dan Tim Polres Nagekeo mampu mengidentifikasi 2 sosok mayat tersebut.Mayat pertama atas nama Almarhum Yohanes Rega (46), merupakan pemilik rumah dan mayat berikutnya atas nama Kalisitus Amekae (40) adalah adik Sepupu Yohanes Rega.

“Mayat satu, ditemukan di TKP, dalam sebuah kamar dalam kondisi tergantung dengan menggunakan seutas tali, warna biru kehitaman dan kondisi mengeluarkan cairan, diduga air mani di alat kelamin, dalam keadaan meninggal dunia” Terang AKBP Yudha Pranata.

“Mayat kedua, sekitar dapur rumah, dengan kondisi luka tebas diduga dengan menggunakan senjata tajam, parang pada batang tulang leher belakang, hampir putus. Luka tebasan diduga benda tajam parang pada bagian kepala bawah dan pada bagian kepala atas, saat ditemukan di TKP dalam keadaan meninggal dunia” Jelas Kapolres Lebih lanjut.

Hingga kini Polres Nagekeo terus berupaya melakukan penyelidikan untuk menemukan sebab dan motif terjadinya peristiwa tersebut. Demi mendukung proses penyelidikan polisi, dari TKP Polisi telah mengamankan barang bukti berupa pakaian korban, sebilah parang dan seutas tali yang dipakai untuk gantung diri.

“Kita juga ambil sidik jarinya, dari kedua korban ini, untuk dicocokkan dengan alat yang dipakai, khususnya parang yang digunakan untuk membacok adik sepupunya tersebut” Bebernya.

Kapolres Nagekeo, menegaskan bahwa hasil penyelidikan sementara satuan reskrim Polres Nagekeo, pihaknya belum mampu menyimpulkan motif terjadinya perkara, Namun Polres Nagekeo akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut hingga ditemukan motifnya.

“Secepatnya, akan kami sampaikan ke awak media, jika hasil penyelidikan kami sudah mengarah untuk motif dan modusnya, Sehingga akan membuat terang suatu obyek permasalahan yang kita terima, atau mampu menjawab penyebab hilangnya 2 nyawa tersebut” demikian ucap, AKBP Yudha Pranata, yang dikutip INBISNIS.ID.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.