oleh

Pertemuan Raya II PKBGT Dilaksanakan Bersamaan Hari Sumpah Pemuda

INBISNIS.ID, TORAJA – Dikelilingi pegunungan dengan hawa yang sejuk di Ulusalu Kecamatan Saluputti Tanah Toraja Provinsi Sulawesi Selatan hari ini, bersamaan dengan Peringatan Hari Sumpa Pemuda 28 Oktober tahun 2021 dilaksanakan Pekan Raya II Persekutuan Kaum Bapa Gereja Toraja yang diawali dengan Ibadah Pembukaan yang dipimpin oleh Pdt. Arman Danari, dari Komisi PI BPS Gereja Toraja.

Hadir dalam acara pembukaan Ketua Umum Pengurus Pusat PKBGT Welem Sambolangi membuka secara resmi kegiatan Praya II PKBGT yang diikuti sebanyak 60 Klasis dari berbagai daerah di Indonesia.

“Atas nama pengurus pusat PKBGT, pada hari ini Kamis 28 Oktober tahun 2021, atas nama kita semua, seluruh rangkaian kegiatan dalam peringatan hari ulang tahun PKBGT yang ke-13 yang dikemas dalam Pekan Raya II PKBGT dalam nama Tuhan Yesus kita mulai acara bersama-sama hingga tanggal 31 Oktober tahun 2021” imbuhnya.

Ketua Panitia Pelaksana Drs. Y. S. Tandirerung dalam sambutannya  menyampaikan bahwa bahwa kegiatan ini bisa terlaksana atas semangat yang kita punya sebagai Kaum Bapa yang sesuai dengan yang Tuhan karuniakan kepada kita serta ucapan terimah kasih kepada semua kontingen yang datang dari berbagai daerah dan telah ada di tengah-tengah kegiatan yang kita lakukan hari ini.

Juga disampaikan bahwa untuk memeriahkan kegiatan ini diadakan berbagai kegiatan seni dan olah raga sebagai penyemangat bagi kaum Bapa-bapa gereja Toraja dan terus berkarya sesuai sub tema: Potensi Kaum Bapa Gereja Toraja Berdaya Guna Secara Optimal Bagi Pembangunan Gereja Toraja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.