oleh

Peluang Usaha Bisnis Salon Kecantikan     

INBISNIS.ID, SOLOK SELATAN – Bisnis dalam bidang salon kecantikan, selain membutuhkan skill khusus juga memiliki prospek yang cerah kedepannya.

Seperti Anna Salon, yang terletak di dekat jembatan Sungai Rambutan, Solok Selatan. Tampak sebuah salon yang berdiri di tepi jalan.

Salon ini sudah berdiri sejak 10 Tahun yang lalu. Salon ini melayani hair treatments, pijat spa, body lotion, luluran dan tata rias pengantin. Salon ini beraktivitas mulai dari pukul setengah pukul  5:30 – 21:00 WIB.

Sang pemilik salon, Anna saat diwawancarai oleh tim INBISNIS.ID, Jumat petang (13/5) menyatakan bahwa pendapatan yang diperoleh per hari tidak menentu. Namun dalam satu bulan berkisar 25 juta rupiah yang mampu memenuhi kebutuhan keluarga, biaya sekolah anak-anak dan membayar gaji karyawan.

“Omset yang kami dapatkan per hari tidak menentu, namun dalam satu bulan berkisar 25 juta rupiah yang mampu memenuhi kebutuhan keluarga, biaya sekolah anak-anak dan membayar gaji karyawan,” kata Anna.

Anna salon hingga saat sekarang ini mempekerjakan 3 orang karyawan.

Anna juga menyatakan bahwa sebelum membuka usaha ini, Anna juga sudah lama bekerja salon di Kota Padang selama 10 Tahun hingga akhirnya berniat untuk membuka salon sendiri.

“Sebelum membuka usaha ini, saya juga sudah lama bekerja di salon Kota Padang selama 10 Tahun hingga akhirnya terinspirasi untuk membuka sendiri salon, ” jelas Anna.

Kami selalu memberikan motivasi mulai dari karyawan salon.

“Bagi yang ingin  tertarik terjun di dunia salon, kita selalu memberi motivasi bahawa galilah ilmu di sini sebanyak mungkin, yang suatu saat bisa dipakai untuk  membuka salon sendiri. Dengan niat dan usaha pasti akan berhasil”, tandas Anna.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.