oleh

Barbershop Mini di Dalam Atm Centre

INBISNIS.ID, DENPASAR – Umumnya pelaku usaha barbershop atau usaha potong rambut memilih tempat yang cukup besar untuk membuka jasa potong rambutnya, namun tidak dengan barbershop ini, yang memilih ATM Centre sebagai tempat usahanya.

Inovasi ini merupakan ide gemilang dan unik sehingga mengundang banyak peminat yang datang untuk sekedar mencoba layanan kreatif dari Small Barbershop. 

Small Barbershop yang berlokasi di Jalan Bedugul No.17 Denpasar, buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam, untuk harga bagi yang dewasa Rp. 20.000 dan untuk anak-anak Rp. 18.000 saja, harga yang masih terjangkau untuk kelas barbershop di Denpasar.

Untuk anda yang ingin datang ke tempat ini disarankan datang lebih awal atau melakukan reservasi tempat terlebih dahulu, karena hanya satu customer saja yang bisa masuk ke dalam ATM Centre.

Menurut Fajar pemilik Small Barbershop, ia memilih membuka barbershop di ATM Centre karena ingin berbeda dari yang lain, kalau tempat yang lain sudah umum, jadi ia memutuskan ATM Centre sebagai tempat untuk membuka barbershop.

“Karena keadaan modal juga pas-pasan jadi saya memilih untuk bekerja dan membuka tempat sendiri dengan uang seadanya mas,” tutur Fajar.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.