oleh

Ketua AHP Hendri Haris Berharap Dinas Pariwisata Berkunjung ke Homestay 

INBISNIS.ID, PADANG – Ketua Asosiasi Homestay Padang (AHP) Hendri Haris mengatakan, Dinas Pariwisata Kota Padang alangkah baiknya berkunjung ke Homestay yang ada di kota tercinta ini.

Berdasarkan informasi dari Diskominfo Kota Padang, tujuanya untuk melihat secara nyata keberadaan Homestay yang saat ini baru tercatat sebanyak 22 Homestay, sebut ketua AHP Hendri Haris, Minggu (26/6/2022).

“Jadi Dinas Pariwisata itu tahu bagaimana kondisi Homestay Homestay. Dan apa kekurangannya,serta fasilitas yang harus dilengkapi, dan cara berkomunikasi yang baik untuk menarik tamu yang datang itu,” ungkap Hendri Haris.

Tapi sampai sekarang, kata ketua AHP Hendri Haris Homestay Homestay belum pernah dikunjungi Dinas Pariwisata Kota Padang.

Padahal keberadaan AHP ini perpanjangan tangan dari Dinas Pariwisata Kota Padang.Untuk itu AHP supaya bisa bersinergi dengan Dinas Pariwisata Kota Padang.

Bersama membangun brand image yang baik demi memikat hati pelanggan yang datang untuk menikmati menginap di Homestay Homestay di Kota Padang, harap Hendri Haris yang juga pemilik New Bungo Sonsang Homestay.

“Bagi saya, tamu yang datang menginap itu, saudara jauh yang datang. Sehingga memperoleh pelayanan yang istimewa,membaur dengan kami,” ungkap Hendri.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.