oleh

Kegiatan Sepeda Santai Pemda Solok Selatan

INBISNIS.ID, SOLOK SELATAN – Kegiatan Sepeda Santai merupakan kegiatan yang diadakan ketika akhir pekan oleh Pemda Solok Selatan.

Kegiatan yang menyehatkan ini dimulai dari Ruang Terbuka Hijau Padang Aro hingga Taman Kota Muaralabuh yang berjarak sekitar 35 Km pada Sabtu pagi (14/5).

Dalam kegiatan bersepeda ini, dikawal oleh mobil patroli polisi guna untuk mengamankan kegiatan yang sedang berlangsung.

Dengan menempuh jarak yang jauh, dengan medan yang mendaki, puluhan pesepeda yang akhirnya kelelahan dan lebih memilih menaikkan sepedanya ke atas mobil petugas.

Pesepeda yang memilih naik mobil ini tampak sedang duduk di bagian belakang mobil yang melintas masih di jalan Daerah Liki, Sabtu pagi (14/5).

Tampak juga pesepeda yang masih antusias mengayuh sepedanya hingga sampai titik finish.

Salah seorang Pesepeda, Bambang, saat dijumpai oleh tim INBISNIS.ID ketika sedang beristirahat menyatakan bahwa ini merupakan acara yang diadakan oleh Pemda Solsel untuk menyehatkan badan dan sekaligus ajang untuk kekompakan yang dimulai dari Padang Aro hingga Muara Labuh, dan banyak juga yang tidak sanggup melanjutkan dan memilih menaikkan sepedanya ke mobil karena lelah.

“Acara ini merupakan acara yang diadakan oleh Pemda Solsel untuk menyehatkan badan dan sekaligus ajang untuk kekompakan yang dimulai dari Padang Aro hingga Muara Labuh, dan banyak juga yang tidak sanggup melanjutkan dan memilih menaikkan sepedanya ke mobil karena lelah” kata Bambang.

(Redaksi)

Sumber: MinangKabaunews.com

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.