oleh

Dukungan BNN Untuk Event Bali International Choir Festival

INBISNIS.ID, BALI – Event Internasional akan digelar di Bali, salah satunya Bali International Choir Festival (BICF) yang akan dilaksanakan di Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar pada tanggal 25 sampai 28 Juli 2022.

Kepala BNN Provinsi Bali menyampaikan apresiasi dan dukungan atas penyelenggaraan festival tersebut dengan memastikan segala aspek keamanan dan kenyamanan terlaksana dengan tertib.

Kegiatan ini diselenggarakan BNN bersama Bandung Choral Society yang terus berinovasi sejak 2012 dengan visi memajukan paduan suara Indonesia dan dunia

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., MSI .

BNN Provinsi Bali siap bersinergi mendukung penyelenggaraan festival ini dengan memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta paduan suara selama kegiatan berlangsung dari tanggal 25 sampai 28 Juli 2022.

“Untuk itu saya mengundang seluruh rekan penggiat paduan suara Indonesia dan dunia untuk segera mendaftarkan paduan suara anda dan bergabung dalam Bali International Choir Festival kami nantikan nyanyian anda di pulau dewata.” tutur Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., MSI, Jumat (13/05/2022).

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.