oleh

Karena Adanya  Giat Penebangan Pohon, Sepanjang Jalan Raya Gandul ditutup Selama Tiga Hari

-Daerah-106 views

INBISNIS.ID, DEPOK – Disepanjang Jalan Raya Gandul akan dilakukan penutupan sementara tiga hari pada tanggal 5- 7 Juli 2022, di mulai pukul 09.00 s/d 15.00 WIB. Dikarenakan akan ada kegiatan penebangan pohon yang berada di sekitar jalan Raya Gandul oleh petugas dari Dinas Lingkungan Hidup & Kehutanan Kota Depok. Senin (04/07).

Kegiatan ini juga ikut melibatkan beberapa elemen seperti yang dikatakan Nyai Aliyah Lurah Kelurahan Gandul,

“Tadi Kita sudah melakukan rapat dengan BPSDM Kemenkumham terkait jalur, RT, RW sekitar Gandul dan LPM Kelurahan Gandul nanti yang bertanggung jawab. Adapun kegiatan penebangan pohon disekitar jalan Raya Gandul seminggu sebelumnya sudah dilakukan sosialisasi pada warga sekitar melalui pengumuman banner yang terpasang di lokasi. Dari segi pengamanan mulai dari Babinkamtibmas, Babinsa, Linmas ikut serta juga Karang Taruna Gandul,” Ujar Nyai Aliyah.

”Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas, Karang Taruna akan kita kerahkan untuk mengamankan, sedangkan petugas penebangan dari DLHK selama 3 hari,” terang Lurah Gandul.

Sedangkan ketika dikonfirmasi awak media perihal akan dilakukannya penebangan pohon oleh petugas DLHK serta penutupan jalan sementara di Jalan Raya Gandul, yang merupakan wilayah hukum Polsek Cinere.

“Kita akan mengerahkan 6 personil ke lokasi guna mengamankan serta menjaga kelancaran kegiatan dan dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan,” terang Kapolsek Cinere Komisaris Polisi Jun Nurhaida Tampubolon.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.