oleh

Irine Yusiana Roba Putri Kunker ke Halbar, Ini Agendanya

-Daerah, Halbar-284 views

INBISNIS.ID, HALBAR – Anggota DPR RI, Irine Yusiana Roba Putri akan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Halmahera Barat pada  Senin, (19/6/2023).

Beberapa agenda yang telah disiapkan salah satunya adalah pencanangan pembangunan rusunawa untuk Sekolah Tinggi Pertanian Kewirausahaan Banau Halbar.

Putri mantan Bupati Namto Hui Roba ini merupakan salah satu srikandi Maluku Utara (Malut) yang duduk di komisi V dari fraksi PDIP  dapil Malut telah banyak menyuarakan aspirasi masyarakat Halbar khususnya dan Malut pada umumnya.

Kunjungan kerja pada Senin depan, selain ke STPK Banau, putri Loloda ini akan melakukan roadshow pada beberapa titik di Halbar diantaranya Desa Tibobo Kecamatan Sahu Timur, Desa Domato, Desa Todowongi, Desa Worat-Worat dan SMK 2 Halbar.

Dengan semangat mendorong pembanguan infastruktur di Malut. Maka anggota DPR RI 2 periode ini selalu berharap kepada Pemkab Halbar segera mengusul atau masukan dokumen, data perencanaan prioritas program pembangunan infrastruktur, dipenuhi sebagai syarat utama.

Anggota DPR RI yang pernah mewakili Indonesia untuk parlement wanita se Asia ini mengatakan bahwa Percepatan usulan dokumen itu. “Agar kedepan nanti secara nyata khususnya masyarakat Halbar, dan Malut secara umum juga dapat bisa merasakan pemerataan pembangunan infrastruktur di bawah Pemerintahan Presiden Jokowi,” terang Politisi PDI-P ini.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *