oleh

Ini 3 Rekomendasi Hotel Jika Anda Ingin Berlibur di Pantai Sanur    

INBISNIS.ID, DENPASAR – Pantai Sanur merupakan salah satu destinasi favorite jika mengunjungi Bali. Bentang pantai yang indah dihiasi hamparan pasir putih ditambah kilauan cahaya matahari yang menyingsing dari ufuk timur menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki Pantai Sanur.

Saking mempesonanya mantan Perdana Menteri pertama India, Jawaharlal Nehru, menjuluki pantai Sanur sebagai ‘the morning of the world’ atau paginya dunia. Setiap wisatawan yang pergi ke Bali baik itu domestik maupun mancanegara, tentu tidak akan lupa menyempatkan waktunya mengunjungi Pantai Sanur.

Rata-rata tujuan mereka ke Pantai Sanur adalah menikmati matahari terbit, mandi di pantai bersama keluarga, atau sekedar bersepeda di pinggir Pantai Sanur sambil mencicipi kuliner khas Sanur atau bahkan Bali.

Untuk lebih memperkaya dan menikmati suasana liburan di Pantai Sanur. Pilihan tempat menginap menjadi satu hal penting untuk memaksimalkan liburan bersama keluarga, pasangan, bahkan diri sendiri di Pantai Sanur

Tempat menginap yang strategis, nyaman, dengan fasilitas yang mumpuni adalah pilihan yang tepat untuk menikmati liburan di Pantai Sanur. Berikut team INBISNIS.ID merekomendasikan 3 hotel yang bisa menjadi pilihan untuk ditempati ketika memutuskan berlibur di Pantai Sanur

1. Puri Santrian

Puri Santrian beralamat di Jln Cemara 35, Sanur, Bali. Dengan tempat yang sangat strategis tersebut hanya butuh waktu satu menit untuk mengakses indahnya pantai Sanur. Puri Santrian juga dilengkapi dengan fasilitas kamar-kamar yang luas dan ditata sangat elegan sehingga pengunjung sangat dibuat nyaman dan dimanjakan.

Selain itu, di Puri Santrian, juga memiliki kegiatan rekreasi lainnya untuk memanjakan liburan anda di pantai Sanur seperti kelas memasak, snorkelling, dan paralayang juga tersedia di akomodasi ini.

Anda juga dapat menikmati sarapan prasmanan. The Beach Club menyajikan hidangan laut segar dan hidangan internasional, dengan pertunjukan tradisional mingguan. Mezzanine Restaurant menawarkan suasana udara terbuka, dan menyajikan masakan Barat, Thailand, serta Jepang.

2. Maya Sanur Resort and Spa

Maya Sanur Resort & Spa menawarkan akomodasi tepi pantai modern dengan kolam renang luar ruangan, serta 4 restoran dan bar untuk lebih membuat liburan  merasa nyaman dan memanjakan.

Hotel yang berlokasi di danau Tamblingan  No. 89M , Sanur, Denpasar, menawarkan pilihan bersantap, restoran dan bar di hotel ini dan minuman yang menyegarkan.

Graze All Day Dining menyajikan hidangan internasional yang lezat dan Kuu Izakaya Dining menawarkan pilihan makanan Jepang. Mayasari adalah tempat di mana Anda dapat menikmati sarapan, sementara Tree Bar menawarkan koktail dan minuman lainnya.

Setiap kamar juga memiliki teko listrik dan minibar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower, bathtub, dan pengering rambut. Fasilitas tambahannya meliputi area tempat duduk, saluran satelit, dan saluran kabel.

3. Inna Grand Bali Beach

Tidak lengkap merekomendasikan tempat menginap di Pantai Sanur, jika tidak menawarkan Inna Grand Bali Beach. Hotel terkenal di Bali ini adalah resort tepi pantai yang menghadirkan fasilitas super lengkap di dalamnya.

Suasana menginap dan liburan semakin nyaman karena Inna Grand Bali Beach menawarkan kamar modern yang sudah dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, mini bar, serta perlengkapan mandi.

Selain itu, akses cepat ke pantai Sanur membuat hotel Inna Grand Bali Beach menjadi tempat menginap strategis bagi para pengunjung.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.