oleh

Tingkatkan Taraf Kesehatan Masyarakat Semua Lapisan Usia, TP PKK Denpasar Gelar Posyandu Paripurna 

INBISNIS.ID, DENPASAR – Dalam rangka meningkatkan taraf kesehatan masyarakat di segala lapisan usia, Tim Penggerak (TP) PKK Kota Denpasar menggelar Posyandu Paripurna, bertempat di Banjar Kebon Kori Lukluk, Kelurahan Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur, Rabu (22/06/2022).

Kegiatan ini secara langsung dibuka oleh Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara. Turut hadir juga Istri Wakil Walikota Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Kepala Dinas PMD Kota Denpasar I Wayan Budha.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, menyampaikan, kegiatan Posyandu Paripurna ini bisa dijadikan sebagai langkah awal deteksi dasar kesehatan bagi masyarakat.

“Kegiatan posyandu ini menyediakan fasilitas pemeriksaan dan pemantauan kesehatan gratis. Baik bagi balita, ibu hamil maupun lansia. Juga ada pembagian bantuan Pemberian Makan Tambahan (PMT) untuk peserta posyandu,” urai Ny. Antari Jaya Negara.

Ia pun berharap agar Posyandu Paripurna di Banjar Kebon Kuri ini  bisa menjadi momentum titik tolak penggiatan posyandu di seluruh Kecamatan Denpasar Timur.

Di lain sisi, Ketua DPD PPNI Kota Denpasar I Ketut Sudiarta mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan posyandu seperti ini.

“Kami mendukung penuh kegiatan Posyandu Paripurna ini. Sebagai  bentuk pengabdian kami kepada masyarakat, kami akan terus berupaya agar terus bisa bersinergi untuk tujuan kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Ketut Sudiarta menambahkan bentuk pengabdian kepada masyarakat di bidang kesehatan ini juga didasari pada momentum Musyawarah Daerah PPNI Kota Denpasar ke X tahun 2022 yang akan digelar 26 Juni mendatang.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.