oleh

Hotel Berkonsep Box Cabin Akan Hadir di Danau Toba

INBISNIS.ID, MEDAN – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke salah satu destinasi wisata super prioritas Danau Toba di Sumatera Utara pada Sabtu (21/1).

Dalam kunjungannya kali ini, Sandiaga bertemu dengan kawan-kawan dari Bobobox Indonesia untuk membangun potensi kerjasama untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Danau Toba.

Bobobox Indonesia berencana membangun hotel berkonsep Box dan Cabin di Lahan Zona Otorita Danau Toba di Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba dengan konsep Land Use Development.

Pembangunan ini mampu dikerjakan dengan cepat, hanya 90 hari, dann diharapkan bulan Juni nanti sudah bisa rampung dan sudah bisa digunakan untuk para wisatawan.

“Pembangunan ini diperkirakan akan membuka 20-30 lapangan kerja dalam konstruksinya dan akan membuka lebih banyak lagi begitu sudah berjalan,” papar Sandiaga (12/2).

Sandiaga juga meminta agar UMKM dapat diperdayakan dan sudah mendapat persetujuan, bahwa UMKM akan menyediakan keperluan tamu seperti beragam kuliner di sekitar Danau Toba.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.