oleh

BNPB Pusat Pantau Flow Kedatangan Delegasi GPDRR di Bandara Ngurah Rai

INBISNIS.ID, BALI – Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E yang juga sebagai Wakasatgas 2 Pam Bandara mendampingi team BNPB Pusat melakukan pengecekan pintu masuk menjelang GPDRR di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan alur kedatangan delegasi 7th Global Platform For Disaster Risk Reduction 2022 (GPDRR) dalam kondisi aman pada,  Sabtu (21/5/2022).

Team BPNB Pusat Kombes Dadiyo bersama anggotanya saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai langsung melakukan pengecekan flow-flow yang dilalui oleh para delegasi GPDRR termasuk petugas yang melayani para delegasi tersebut hingga keluar bandara.

“Di mulai dari saat delegasi memasuki terminal kedatangan internasional sampai dengan delegasi mendapat pelayanan di shuttle bus,” ujar Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Ia juga menambahkan, pengecekan yang dilakukan team BNPB sekaligus untuk meminta penjelasan dari petugas mengenai prosedur pelayanan yang  diberikan sehingga  para delegasi merasakan kepuasan telah dilayani dengan baik sehingga tidak adanya komplain dari delegasi tersebut.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.