oleh

Award Presenting Moment, Ramadhan Giveaway Asia First Champion

INBISNIS.ID SUMENEP – Award Presentation Ramadhan Giveaway Asia first champion from Tifia Group for Success was given to Mr. Moh Habibullah, SH., berlokasi di Baghraf Hotel, Kota Sumenep, Sabtu (21/5).

Mr Sudirman, Direktur Official Partner Tifia to Indonesia inform to INBISNIS.ID Sumenep, bahwa penyerahan penghargaan secara simbolis kepada saudara Moh. Habibullah, SH., yang mana Ia adalah mutiara terpendam yang ada di Kota Sumenep. Karena Ia sudah memberikan kemanfaatan kepada para investornya.

“Awalnya saya juga seorang Trader, karena banyak dikenal di luar negeri sebagai Trader, maka broker Tifia untuk masuk ke Indonesia kebetulan dipercayakan ke saya. Jadi, saya yang membawa Tifia masuk ke Indonesia. Saat ini saya sebagai Official Partner broker Tifia di Indonesia, kalau owner atau Direktur utama ada di Rusia,” tukasnya.

Lanjut Mr. Sudirman menuturkan, Beberapa hari yang lalu, saya dihubungi pak Mahsus (Trader Jawa Timur, yang berkantor di Jember), bahwa sebagai pemenang Ramadhan Giveaway adalah dari Indonesia.

“Jadi, ada lomba trading bulan Ramadhan di seluruh Asia, meliputi Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Brunei, Laos, Thailand, dan yang lainnya. Dan tanpa saya duga, pemenangnya ada disini, dari Indonesia bernama Mr. Moh Habibullah, padahal lawannya ada sekitar 3.000 orang peserta,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mr. Sudirman menuturkan, dirinya terkejut bahwa pemenang Trading Ramadhan Giveaway dari Indonesia, yaitu di Kota Sumenep. Mr Moh Habibullah ini seorang Trader, yang  ikut lomba Trading selama sebulan penuh dari tanggal 1 Ramadhan terus full selama satu Bulan. Ia memberikan keuntungan, kemanfaatan kepada investornya.

“Saya datang mewakili Chief Operating, Owner sekaligus Direktur utama Tifia Group for Success, untuk penyerahan secara simbolis kepada saudara Moh Habibullah dari Kota Sumenep, sebagai Ramadhan Giveaway Asia First Champion (Juara 1 Asia Ramadhan Giveaway).” tandasnya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.