oleh

Duh! Zodiak ini Ternyata Pandai Berbohong

INBISNIS.ID, JAKARTA – Setiap orang pasti pernah berbohong meskipun kecil atau berbohong yang tidak sampai merugikan orang lain.

Namun, jika berbohong dilakukan secara terus-menerus, maka bisa menjadi kebiasaan. Ada beberapa zodiak yang dianggap pandai berbohong. Apakah kamu salah satunya?

1. Gemini
Gemini diwakili oleh si Kembar Castor dan Pollux. Simbol kembar ini didasarkan pada Dioscuri, dua manusia yang diberikan bersama kekuatan dewa setelah kematian mereka.

Gemini yang suka bicara dan jago berkomunikasi tentu tahu bagaimana caranya menyembunyikan sesuatu tanpa membuat orang lain curiga. Caranya berbohong cukup ahli dan profesional. Ia cerdik dan mudah beradaptasi, ia juga tahu bagimana mengendalikan eskpresi sehingga kebohongannya tidak ketahuan.

2. Scorpio
Dilambangkan sebagai kalajengking, scorpio merupakan sosok yang penuh rahasia dan misterius. Sehingga, sifatnya yang misterius itu membuat orang di sekitarnya tidak mengetahui mana kata-kata yang benar dan mana yang kebohongan.

3. Pisces
Kebohongan yang dilakukan Pisces tidak membahayakan orang lain, sosok ini merupakan sosok yang sensitif. Jadi ketika ia merasa tersinggung, ia berusaha menyembunyikannya dan berkata bohong bahwa ia baik-baik saja.

4. Libra
Cara berbohong yang dilakukan Libra tidak biasa. Ia berbohong untuk kebaikan dirinya sendiri dan agar orang lain tidak tersakiti. Ia merasa dengan berbohong, ia bisa menjaga keseimbangan hubungan sosial meski banyak orang menganggapnya ‘palsu’.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *