oleh

Rekomendasi iPhone Low Budget Terbaik di Tahun 2021

INBISNIS.ID, JAKARTAiPhone merupakan salah satu produk smartphone terpopuler di pasaran. HP besutan Apple ini digemari karena memiliki spesifikasi dna fitur yang canggih.

Namun, untuk dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone ini, kita perlu merogoh kocek dalam karena harganya yang tinggi.

Salah satu cara agar dapat memiliki iPhone adlah membeli iPhone yang telah dirilis sebelumnya hingga harganya menurun.

Berikut INBISNIS tuliskan iPhone terbaik versi Low Budget tahun ini.

iPhone 8 Plus

Harga iPhone 8 plus dibanderol sekitar Rp 6 jutaan. Secara spesifikasi, iPhone 8 plus masih sangat layak untuk digunakan tahun ini.

Kelebihan dari Hp ini yaitu kapasitas RAM dan memori yang cukup banyak, Chipset A11 bionic, Update OS yang terjamin, Gambar jernih dan tajam, menggunakan teknologi NVMe untuk performa lebih cepat.

Selain itu, kamera 7MP untuk selfie dan dual 12MP+12MP bagian belakang, terdapat fitur OIS, bodi belakang berbahan kaca, fitur fast charging, USB Power Delivery 2.0.

Sedangkan kekurangan Hp ini yaitu kapasitas baterai yang kecil (2691 mAh) dan hanya memiliki satu slot SIM card.

iPhone XR

Menurut Apple, iPhone XR ini menjadi iPhone termurah yang diluncurkan tahun 2018. Secara spesifikasi yang ditawarkan, iPhone XR ini masih layak digunakan pada tahun 2021.

Harga yang ditawarkan untuk tahun 2021 juga terjangkau sekitar Rp 7 jutaan. iPhone XR memiliki kelebihan yaitu dual SIM terdiri dari 1 fisik nano SIM dan 1 eSIM yang sudah tertanam, chipset Apple A12 Bionic, tahan air dan debu hingga kedalaman 1 meter, IOS 12, Face ID, kamera utama 12MP, layar liquid retina HD, LCD Multi-Touch, lapisan oleophobic anti sidik jari, hemat baterai.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *