oleh

Wakil Bupati Solsel Memberikan Penghargaan pada Atlet Disabilitas yang Berprestasi  

INBISNIS.ID, SOLOK SELATAN – Di sela-sela upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di halaman kantor Bupati Solok Selatan, Wakil bupati menyerahkan piagam kepada atlet yang berprestasi, Jumat (20/05/22).

Wakil Bupati beserta jajaran tampak mengagungkan medali pada atlet yang berprestasi sekaligus sebagai tamu undangan dalam upacara Hari Kebangkitan Nasional.

Atlet yang berprestasi ini merupakan seorang yang berkebutuhan khusus sebagai pemenang dalam lomba Pekan Olahraga Paralympic Daerah (PEPARPEDA) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022.

Para pemenang dalam lomba ini yaitu Sidik Harianto peraih medali perunggu dalam cabang Lomba Bulu Tangkis, Hari Okta Putra dan Navisa Aulia Putri dalam cabang Tenis Meja.

Ketiga atlet yang berkebutuhan khusus ini merupakan siswa dari SLB 1 Sangir, dan SLB 1 Sungai Pagu sebagai penyandang Tuna Grahita.

Mereka bertiga telah mengharumkan nama baik Solok Selatan dan Wakil Bupati sangat mengapresiasi mereka dengan memberikan penghargaan.

Wakil Bupati Solok Selatan H Yulian Efi, saat diwawancarai oleh tim INBISNIS.ID pada hari Jumat (20/05/22) menyatakan, bahwa kepada seluruh lapisan masyarakat di Solok Selatan dengan berbagai latar belakang pekerjaan untuk bersama meresapi makna hari kebangkitan nasional dengan terus memperkokoh semangat untuk berjuang dan maju dalam membangun daerah seperti ketiga Atlet yang berprestasi ini dengan keterbatasan mereka sendiri.

“Kami mengajak pada masyarakat Solok Selatan, baik itu ASN, petani, pengusaha, buruh, dengan berbagai latar belakang pekerjaan untuk bersama meresapi makna hari kebangkitan nasional dengan terus memperkokoh semangat untuk berjuang dan maju dalam membangun daerah, seperti contoh ketiga atlet yang berprestasi ini ditengah keterbatasan mereka,” kata H Yulian Efi.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *