oleh

Undiknas dan Edith Cowan University Menggelar Pelatihan Desain Grafis  untuk Masyarakat

INBISNIS.ID, DENPASAR – Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar bersama Edith Cowan University Australia menggelar Pelatihan Desain Grafis yang berlangsung di Restart CoWorking Undiknas Denpasar, Jumat (20/05/2022).

Kegiatan pelatihan ini berlangsung mulai tanggal 9 Mei dan berakhir tanggal 20 Mei, setiap hari nya kegiatan pelatihan ini dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama 09.00-12.00 dan sesi kedua 13.00-16.00  karena ruangan yang terbatas.

Materi yang dibahas yaitu, Pengantar kegiatan pelatihan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Psikologi Desain grafis, Dasar Desain grafis, Aspek Hukum dalam Content Creator, Pembuatan dan Editing Video serta Bisnis Digital.

Istimewa

Tujuan Undiknas dan Edith Cowan University mengadakan pelatihan ini adalah untuk membantu masyarakat umum yang terkena dampak covid19, agar masyarakat yang mengikuti pelatihan ini bisa menambah ilmu dan wawasan baru dibidang desain grafis dan video editing yang merambah ke dunia digital.

“Pelatihan ini diadakan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19 agar bisa menambah wawasan dalam dunia digital,” ujar salah seorang Panitia yang ditemui INBISNIS.ID, Jumat (20/5).

Menurut Dhika Permana salah satu Peserta, Pelatihan ini sangat berdampak baginya karena dapat mengenali dunia desain grafis dan video editing. Acara nya sangat bermanfaat dan menguntungkan, karena mendapat ilmu baru secara gratis.

“Kebetulan saya seorang karyawan swasta yang mencoba hal baru di bidang desain grafis dan video editing, saya tidak memiliki basic di dunia desain grafis dan video editing, jadi saya mengikuti pelatihan ini untuk menambah ilmu desain,” ucapnya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.