oleh

Wakapolres Kompol Ketut Dana, Pimpin Pengamanan Kongres PSBI Simbolon IV 2022

-Daerah-76 views

INBISNIS.ID, BALI – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, SH pimpin pengamanan kongres Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) Simbolon IV 2022 di Balai Budaya Giri Nata Mandala Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Bali. Senin, (4/7) pagi 07.30 Wita. 

Wakapolres Badung mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari yang diikuti oleh ribuan peserta seluruh indonesia. Terkait hal tersebut pihaknya siap memberikan rasa aman dengan menempati personilnya sesuai dengan fungsi pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup.

“Kita telah turunkan 50 personil baik dari Polda Bali maupun Polres Badung dalam melakukan pengamanan pada Kongres Simbolon ke IV tahun 2022 ini,” Terangnya.

“Dalam pengamanan ini, kita telah bagi menjadi 3 ring, ring satu lebih dilakukan pengamanan secara tertutup sedangkan di ring 2 dan 3 lebih banyak dilakukan pengamanan secara terbuka berpakaian dinas lengkap dengan rompinya,” sambungnya.

Tampak pengamanan Kongres Simbolon IV tahun 2022 ini, ketat mulai dari lobby Gedung, dalam gedung hingga ke peserta kongres yang akan memasuki Puspem Badung.

Ia mengharapkan selama pelaksanaan kongres seluruh personil menjaga sikap dan sopan santun dalam memberikan  pelayanan yang humanis.

“Kita tidak mau Under estimate dalam pelaksanaan pengamanan ini, tetap Jaga sikap dan berikan pelayanan yang terbaik, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup usai apel kesiapan pengamanan.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.