oleh

Trading Online, Habibullah Sumenep Juara 1 Asia Ramadhan Giveaway    

INBISNIS.ID SUMENEP – Pandemi Covid-19 bukanlah penghalang bagi setiap orang untuk tetap produktif dan menghasilkan pundi-pundi keuangan. Melalui jasa baik dari seorang teman, Habibullah mulai mengenal dan belajar sistem bisnis (business) dari platform aplikasi trading online.

Dengan ketekunannya, Habibullah yang mana merupakan warga Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, telah berhasil meraih prestasi gemilang sebagai Juara 1 Asia Ramadhan Giveaway, dari Tifia Group for Success.

Berkat prestasinya tersebut, Habibullah menggelar acara Business Meeting di sebuah hotel bergengsi di Kabupaten Sumenep, mengundang sahabat dan kerabat dekatnya, menyampaikan rasa syukur dan kabar gembira, serta peluang bisnis era digital saat ini. Yang mana dihadiri oleh teman senior sekaligus tutor atau orang yang selama ini membimbing Habibullah sehingga kemudian sukses menyabet gelar juara.

Moh. Habibullah, SH., pemenang juara 1 Asia Ramadhan Giveaway, kepada jurnalis INBISNIS.ID Sumenep menyampaikan, gelar acara malam ini adalah Business Meeting dan pemberian Penghargaan Kepada Juara 1 Asia Ramadhan Giveaway. Sabtu (21/5), pukul 20.00 WIB.

“Acara malam ini, saya hanya sebatas mengundang sahabat dan kerabat, dengan tujuan untuk menyampaikan rasa syukur dan kabar gembira, serta peluang bisnis era digital saat ini, yaitu melalui broker Tifia Group for Success,” tukas Habib panggilannya.

Menurut Habib, Tifia Group For Success adalah Broker resmi yang sudah berlisensi resmi di Indonesia baik dari OJK ataupun sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Melalui sistem bisnis online ini, kita mampu meraih penghasilan setiap hari, bahkan setiap menit dengan cara dan strategi yang tepat.

“Awal mula saya menjalankan bisnis ini, berkat bantuan senior sekaligus guru yang membimbing saya dan mengantarkan saya mencapai kesuksesan. Menjalankan Bisnis dengan sistem online, jika kita tekuni dan fokus, insya’allah hasilnya akan sukses. Bagi saya saat ini ‘Time is money and many is time’ (waktu adalah uang dan waktu adalah banyak), kenapa?, karena di bisnis ini kita harus terus update melihat peluang, dan on time setiap menit, bahkan setiap detik. Kecuali hari Sabtu dan Minggu kita bisa istirahat, karena sistemnya juga istirahat,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Habib juga menyampaikan terimakasih kepada keluarga, para guru berkat do’a barokahnya, serta para tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan. Terutama kepada senior sekaligus guru yang selama ini membimbing dalam menjalankan bisnis trading di Tifia Group for Success.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak untuk bersama – sama belajar, dan melakukan bisnis perdagangan digital trading di Tifia. Namun, jika tidak ingin melakukan sendiri, boleh pilih cara investasi dan saya yang akan menjalankan dengan bagi hasil 5% setiap penarikan keuntungan. Kesepakatan perjanjian bisa kita buat kedua belah pihak secara resmi dengan akad komitmen yang disepakati bersama,” jelas Habib menyakinkan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Habibullah mempersilahkan para undangan untuk menikmati hidangan yang tersedia, sambil santai membuka sesi pertanyaan terkait bisnis yang digelutinya saat ini.

Mahsus Afif, senior sekaligus tutor yang selama ini membimbing Habibullah melakukan bisnis digital trading di broker Tifia Group for Success. Dalam sambutannya Mahsus menyampaikan bahwa, beberapa tahun belakangan ini kita dihadapkan pada situasi Pandemi, dimana ruang gerak kita serba dibatasi. Namun melalui sistem bisnis ini, kita tetap bisa bekerja dan berusaha, karena bisnis ini dijalankan secara online.

“Jadi, ingin saya tegaskan disini bahwa bisnis ini sudah berlisensi legal di negara Indonesia dan halal dari MUI, juga di OJK. Jadi bagi kita tidak perlu ragu untuk berbisnis disini,” terangnya.

Lanjut Mahsus menyampaikan, dalam menjalankan program ini, kita memiliki sebuah wadah sejenis Bank Dunia untuk berdagang mata uang asing. Maka kita memerlukan semacam Bank atau perantara broker, dan broker kita namanya Tifia Group for Success.

“Kebetulan yang datang malam ini adalah Direktur utama Tifia di Indonesia. Kalau Direktur pusatnya ada di negara Rusia. Walaupun pusatnya ada di Rusia, kita tidak perlu khawatir, karena kita berbisnis dengan orang yang sudah kita kenal, dan sudah ada contoh teman kita yang sudah sukses sampai mendapatkan penghargaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mahrus mengaku, sudah 2 kali meraih penghargaan dari broker Tifia Group for Success. Malam ini, saya senangnya berkali kali lipat, karena yang berhasil mendapat penghargaan kali ini adalah regenerasi dari saya.

“Jadi senangnya saya karena suksesnya saudara kita, yakni Habibullah. Jika nanti saya sudah purna atau istirahat, sudah ada generasi penerus, yang mana nantinya bisa saya pasrahkan untuk mengelola bisnis ini,” tegasnya.

Selanjutnya menurut Mahsus, menjalankan bisnis ini sebetulnya mudah tapi sulit, sulit tapi mudah. Dari sekian banyak teman – teman yang belajar di bisnis ini, memang tidak semuanya sukses, karena di bisnis ini butuh ketelatenan dan kesabaran, serta strategi yang tepat.

“Dalam bisnis ini ujiannya banyak, sebagaimana mudahnya jari tangan kita mengetik, ketika kita sudah berhasil mendapatkan keuntungan, disitulah tangan kita terasa gatal dan bisa menyebabkan kita jadi lupa diri. Maka kunci sukses di bisnis ini adalah kedisiplinan, kesabaran, tidak serakah, dan harus banyak bersyukur.” harap Mahsus Afif mengakhiri sambutannya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.