oleh

Recommend Bengkel Vespa Klasik Pak Ketut

INBISNIS.ID , DENPASAR –  Setelah pensiun menjadi karyawan hotel di daerah Nusa Dua, Pak Ketut memutuskan untuk beralih profesi ke dunia otomotif khususnya vespa tua. Hal ini terinspirasi dari kecintaannya terhadap motor vespa, Ia pun memutuskan untuk membuka bengkel vespa klasik di rumahnya sendiri.

Berlokasi di Jalan Tukad Citarum Denpasar, Pak Ketut mewarisi skill memperbaiki vespa dari orang tua nya yang dahulu menjadi mekanik dealer vespa tua di klungkung.

Menurut Pak Ketut seiring berjalannya waktu vespa sempat naik turun dari harga dan partnya pun bervariasi tidak bisa ditebak. Untuk Vespa rata-rata vespa yang diperbaiki adah vespa Tahun 65 keatas.

“Dulu sebelumnya saya  bekerjasama dengan salah satu kerabat di klungkung. Namun karena terkendala beberapa hal, saya pun memutuskan untuk membuka bengkel sendiri, sembari belajar beberapa projek sedikit demi sedikit,” tutur Pak Ketut

Ngurah Adi, salah satu customer bengkel Pak Ketut saat ditemui di lokasi oleh tim INBISNIS.ID , Ia mengakui bahwa Ia mengetahui bengkel Pak Kberdasarkan rekomendasi dari teman – temannya.

“Banyak teman – teman saya sudah sering mememperbaiki motor  mereka di sini. Dan hasilnya sangat maksimal. Dan kebetulan vespa saya mengalami sedikit masalah pada kelistrikannya, jadi saya membawanya ke sini,” jelasnya, Sabtu (21/5/22).

Lebih lanjut Pak ketut menyampaikan ada banyak orang belum bisa berkomitmen di Vespa klasik, banyak orang bisa tetapi belum bisa secara detail dalam  memperbaikinya.

“Untuk proses servis vespa tua, dalam seminggu bisa menyelesaikan 1-2 vespa dengan tujuan  agar hasilnya lebih maksimal dan customer menjadi puas,” tutup Ketut.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.