oleh

PT Supreme Energy Donasikan Beasiswa bagi Putra Putri Solsel

INBISNIS.ID, SOLOK SELATAN – PT Supreme Energy memberikan beasiswa bagi putra dan putri Kabupaten Solok Selatan yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Bung Hatta, beasiswa ini diperuntukkan bagi lulusan SMA tamatan tahun 2022.

Berdasarkan pengamatan tim INBISNIS.ID, Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengapresiasi pemberian bantuan pendidikan yang diberikan oleh PT Supreme Energy dan kepada Universitas Bung Hatta yang menindaklanjuti kerja sama tersebut.

“Terimakasih kepada Bapak Rektor Universitas Bung Hatta dan jajaran atas tindak lanjut kerjasamanya. Juga terimakasih kepada Pimpinan PT Supreme Energy atas kerjasama dan dukungannya dalam memajukan sumber daya manusia generasi muda di Kabupaten Solok Selatan,” kata Khairunas, pada Jumat (05/08/22).

Guna meraih kesuksesan dan masa depan yang yang lebih baik, Bupati menghimbau agar untuk menggunakan beasiswa ini sebaik mungkin.

Dengan adanya beasiswa ini sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Solok Selatan di bawah kepemimpinan Bupati H. Khairunas dan Wakil Bupati H. Yulian Efi.

Memiliki visi mewujudkan Solok Selatan yang maju dan sejahtera, diharapkan bisa dicapai dengan misi peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berkarakter, produktif dan kompetitif.

Misi ini menitikberatkan kepada penciptaan peningkatan kualitas sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Solok Selatan yang berdaya saing dengan fokus utama adalah peningkatan kualitas pendidikan masyarakat, derajat kesehatan masyarakat dan penyediaan tenaga kerja yang berkualitas dan berdaya saing dalam peningkatan produktivitas tenaga kerja.

Adapun beasiswa ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan yang dilakukan oleh Bupati H Khairunas dan Wakil Bupati beserta jajarannya ke Universitas Bung Hatta pada 26 November 2021 lalu. Dalam pertemuan ini membahas mengenai pemanfaatan potensi alam di Solok Selatan yang banyak namun masih belum dimanfaatkan.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.