oleh

Petinju Asal NTT Frans Damur Menang KO vs Erasuke di Dubai Arab Saudi    

INBISNIS.ID, BORONG – Petinju asal, Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Damur, memukul KO lawannya, Erasuke Yagasi asal Jepang di ronde 6 dalam pertarungan tinju kelas bantam di Dubai Arab Saudi, Jumat, (24/06/2022).

Frans Damur, Asal Kampung Wuas, Lamba Leda Timur ini diketahui merupakan sosok seorang petinju mudah yang sangat hebat yang sudah berlaga  kurang lebih 70 kali, baik ditingkat Nasional maupun Internasional. Ia pun pernah meraih juara Asia Pasifik Versi Badan Tinju OPBF kelas 50,8 kg pada 2016 dan 2017 melawan petinju asal Thailand dengan kemenangan KO Ronde ke 2.

Kepada media ini, Senin (27/06), Damur mengatakan bahwa, pertandingan atau tinju di Dubai Arab, berapa hari lalu itu, sangat seru.

Ia mengatakan pertandingan di Dubai melawan Erasuke Yagasi petinju asal Jepang. Dalam laga itu sebenar berjalan 12 Ronde, namun, Frans bisa unggul pada Ronde ke 6 dengan Nilai KO atau TKO atau menang telak.

“Saya sangat berterima kasih sama Sasana UBS BC dan Manager termasuk Bos UBS atas nama Stefanus Andre dan Pak Nedi tanaem yang memberi waktu dan doa dukungan buat karir saya,” kata Frans.

Lebih lanjut, Frans menuturkan pertandingan tinju di Dubai itu, sebagai pemanasan dalam rangka persiapan kejuaraan WBC ASIA di Bangkok Thailand melawan petinju dari Filipina.

“Pertandingan akan digelar di Bangkok. Saya kata belum tahu tanggal berapa, yang pasti akan berlaga pada bulan Juli 2022 mendatang,” ujar Frans.

Tambahnya, untuk hasil pertandingan di Dubai Arab Saudi kemarin itu, sifatnya eksibisi atau Latih tanding untuk persiapan kejuaraan di Bangkok nantinya.

“Saya sangat sangat bangga untuk ikut  pertandingan ini. Karena sudah lama saya tidak bertanding. Walaupun seperti itu  saya sudah mempunyai  persiapan yang sangat matang dan menjaga kondisi fisik. Saya punya target  siap meraih kemenangan pada laga itu nanti,” bebernya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.