oleh

MRC Selalu  Hadir Untuk Negeri, Kembali Laksanakan Giat Berbagi

INBISNIS.ID. DEPOK – Jangan pernah berhenti dalam berbuat kebaikan untuk negeri ini, karena dengan berbagi rezeki akan senantiasa mendapatkan keberkahan di dunia ini. seperti yang dilakukan Mitra Reskrim Community (MRC) disetiap hari jumat yang tiada henti selalu menebarkan rezeki dengan berbagi. Kali ini MRC mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Daarul Khoir Al-Khailani untuk kesekian kalinya, yang berlokasi di Jalan H. Narib RT.02 RW.02 No. 10 Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo Kota Depok. Jumat (20/05).

Kegiatan yang diprakarsai Ipda Sarwo Edi Nugroho, STB Selaku Panit Reskrim Polsek Sawangan ini sekaligus pembina dan pendiri MRC tidak pernah bosan tiada  henti untuk terus berbuat kebaikan dengan berbagi kepada yang membutuhkan. Kegiatan hari ini telah dihadiri beberapa awak media massa dari Depok dan Jakarta. Dilaksanakan usai Sholat Jumat dan acara pun berjalan lancar.

Sarwo Edi Nugroho, STB mengatakan, “Sedikit yang kami berikan ini mudah mudahan mendapatkan keberkahan dan manfaat, semoga diterima dan mohon doanya kepada adik-adik semua semoga pakde dan teman teman MRC bisa selalu istiqomah bisa memberikan sesuatu yang lebih banyak lagi,” ucap Pembina MRC ini.

Dalam kesempatan yang sama Ust. Muhammad Imaduddin, S.Pd selaku Pendiri Panti Asuhan Daarul Khoir Al-Khailani mengatakan, “Kami mengucapkan Syukur Alhamdulillah atas kehadiran MRC di Yayasan Daarul Khoir Al Khailani ini, masya allah kami terima dengan senang hati semoga menjadikan keberkahan untuk semua Team MRC yang hadir disini. Seperti hadist yang berbunyi Khoirunnas anfauhum linnas. sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain,” ujar Ustadz Muhammad  Imaduddin.

“Total jumlah anak anak yatim piatu yang mukim dan non mukim di Panti Asuhan ini ada 35 anak dan pengurusnya 4 (empat) orang. Ada binaan di Meruyung sendiri dan yang mukim ada yang dari Cianjur, Bojong, Citayam, Bogor, ada juga dari jauh Jawa Tengah, Brebes dan Banten. Mungkin saya berbuat baik seperti ini karena memuliakan, mendidik, mengasuh mereka semua anak anak kesayangan Rasulullah SAW, kalau bukan Dari kita siapa lagi yang akan mengasuh mendidik mereka semua. Bismillah melangkah yakin dan selalu ada Allah SWT. Ada MRC yang selalu datang berbagi, ada mba Melly yang senantiasa mengekspos akhirnya hamba hamba Allah datang untuk membantu menyelesaikan pembangunan Yayasan Ini,” ungkap Ustadz yang memiliki 2 putra ini.

Pembina Yayasan  Yang biasa disapa Ustadz Aim ini juga menerangkan, “Alhamdulillah pembangunan yayasan sudah selesai tinggal finishing nya saja yaitu pegang pegangan tangga, handel handel pintu, jendela jendela belum semua dan peng-acian tembok. Semoga ada hamba Allah yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu penyelesaian pembangunan yayasan Daarul Khoir Al Kailani ini. Alhamdulillah anak anak di lantai 2(dua)  dan lantai 3(tiga) untuk  lantai paling atas dibuat kamar mandi, dapur dan tempat jemuran baju. Sementara di lantai bawah ini untuk ibadah sholat, ngaji  dan lain lainnya. Mohon doanya semoga Allah SWT luaskan lagi tanahnya, semoga lebih banyak lagi yang membantu yayasan kami,” tutup Ustadz Aim dengan Harapan.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustadz Aim dan dari anak anak yatim Yayasan Daarul Khoir Al Khailani.

Saat awak Media INBISNIS.ID mengunjungi Yayasan DAARUL KHOIR AL KHAILANI sangat nampak belum ada pintu di lantai dasar sehingga siapapun dapat keluar masuk dengan leluasa.

Bagi Hamba Allah yang Ingin memberikan sumbang sihnya untuk pembangunan Yayasan ini dapat disalurkan melalui Bank Muamalat Norek. 3100009812, Bank BSI / BSM Norek. 1118048513, Bank BRI Norek. 480401013716539. Maupun bisa datang langsung ke Alamat Yayasan Daarul Khoir Al Khailani.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.