oleh

Menuju Bali Bangkit, BIN Bali Giat Vaksinasi di Pasar Sanglah

INBISNIS.ID, BALI – Indonesia Sehat Indonesia Hebat. Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Bali terus melaksanakan vaksinasi di ruang publik, baik dosis pertama, dosis kedua, maupun dosis ketiga booster.

Salah satu ruang publik yang disasar BIN Bali pada, 2 Juli 2022 adalah pasar Sanglah Denpasar. Kegiatan tersebut dengan menarget 500 orang bahkan sampai 1000 orang.

“Tanggal 2 Juli 2022 hari ini kita kembali melaksanakan vaksinasi di pasar Sanglah ya, ini untuk masyarakat yang belum vaksin dosis lengkap dengan target 500 orang sampai 1000 orang, ” ujar Bambang Panji selaku koordinator kegiatan pada, Sabtu (2/7/2022).

Selain itu Kata Panji, kegiatan ini bekerja sama dengan Perumda Pasar Sanglah, dan menghadirkan 10 orang tenaga kesehatan dari Dinkes Kota Denpasar.

“Kegiatan ini  kita bekerja sama dengan Perumda pasar Sanglah dan menghadirkan 10 orang tenaga kesehatan dari Dinkes Kota Denpasar,” katanya.

Bambang Panji yang akrab disapa Panji ini mengatakan, untuk Vaksin yang disediakan adalah Sinovak, astrazeneca, Moderna.

“Vaksinnya hari ini kita sediakan tiga jenis Vaksin ya, ada Sinovac, Astrazeneca, Moderna,” tuturnya. 

Dengan adanya Vaksinasi di pasar ini, berharap agar masyarakat bisa menghadiri Vaksinasi supaya Bali pada umumnya Indonesia bisa aman dari bahaya Covid 19.

“Harapanya agar masyarakat bisa tervaksin semuanya. Bin menyasar masyarakat kecil dengan tujuan supaya capaian vaksin booster bisa terwujud dengan baik,” tutup Panji.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.