oleh

Menjelang Idul Fitri, Pusat Perbelanjaan di Sentani Dipadati Pengunjung

INBISNIS.ID, SENTANI – Menjelang perayaan Idul Fitri Tahun 1443 H/2022 M pengunjung di pusat perbelanjaan cukup padat. Salah satunya seperti di Sentani City Square (SCS) dengan Borobudur sebagai pusat perbelanjaannya, Minggu (01/05).

Dari pantauan lapangan, anggota Posko Operasi Ketupat Cartenz 2022 Pos Borobudur turut membantu dan melayani masyarakat terutama saat hendak menyeberang jalan ataupun selesai berbelanja kebutuhan Idul Fitri.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A Maclarimboen, S.IK., MH mengatakan, bahwa Menjelang lebaran, masyarakat mulai mengunjungi Mall untuk berbelanja baju lebaran dan kebutuhan lainnya.

Hal ini sangat dinantikan oleh sejumlah masyarakat karena sudah hampir dua kali lebaran tidak merasakan momen berbelanja menjelang lebaran.

“Petugas yang berjaga di lokasi terus mengingatkan pengunjung untuk tetap tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan dihimbau untuk waspada serta teliti terhadap barang bawaannya seperti uang dan perhiasan,” imbuhnya.

Selain itu Kapolres juga berharap, masyarakat dapat merasakan kehadiran anggota Polres Jayapura sehingga mereka merasa aman ketika sedang berbelanja.

“Kami mengimbau kepada warga jika membutuhkan pelayanan terkait layanan kepolisian pada Operasi Ketupat Cartenz 2022 Polres Jayapura bisa memanfaatkan pos pelayanan tersebut.” tutupnya.

(Redaksi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.