oleh

Konsumen Keluhkan Layanan Telkomsel di Kawasan Wisata Pantai Holtekamp Kota Jayapura

INBISNIS.ID, JAYAPURA – Konsumen Telkomsel mengungkapkan keluhannya terkait layanan data Telkomsel, terutama yang tinggal di kawasan wisata Pantai Holtekamp maupun pengunjung kawasan wisata yang kini banyak bertumbuh cafe-cafe baru.

Seperti diungkapkan warga yang minta disebut namanya Iyat, yang mengunjungi Ombrello Cafe, yang berjarak sekitar satu kilometer dari Jembatan Youtefa sebagai salah satu icon wisata Kota Jayapura, Jumat (30/4/22).

“Sulit mas, mau berbagi lokasi melalui WA (WhatsApp) saja tidak bisa nih,” ungkapnya kepada awak media ini sambil menunjukkan handphonenya yang berbagi lokasinya tidak kunjung terkirim hingga lebih dari 15 menit.

Dikatakan, layanan data Telkomsel lebih buruk ketika menuju ke arah Distrik Muara Tami.

Iyat, yang sehari sebelumnya (Kamis, 29/4/22) mengunjungi Cafr D’Santee yang berjarak sekitar dua kilometer dari Jembatan Youtefa, mendapati jaringan Telkomsel di handphone Androidnya justru error.

Supervisor Corporate Communication Telkomsel Maluku Papua, Rifqy Redha Azisul Hakim saat dikonfirmasi melalui Whatsapp mengungkapkan, bahwa pihaknya masih akan melakukan pengecekan kondisi sebenarnya di lapangan.

“Ok saya teruskan dulu ke tim network untuk pengecekan ya mas,” ungkapnya singkat

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.