oleh

Mencari Atlet Karate yang Handal , Road To Dandim Klungkung Cup 1 Resmi Dibuka

INBISNIS.ID, DENPASAR –  Road to Dandim Klungkung Cup 1 Karate Inkai Bali Championship 2022 telah resmi dibuka guna menciptakan dan mencetak atlet-atlet Karate Inkai yang handal. Kegiatan yang digelar di GOR Swecapura Gelgel, Kecamatan Klungkung  Minggu (15/05/2022).

Dalam sambutannya, Dandim Klungkung mengatakan bahwa disamping sebagai momentum untuk menciptakan dan mencetak atlet-atlet Karate Inkai yang handal, event ini digelar sebagai rangkaian dalam memperingati HUT Kodam IX/Udayana yang ke-65.

“Dengan Road To Dandim Klungkung Cup 1 Karate Inkai Bali Championship 2022 kali ini, kami berharap akan menjadikan tolak ukur baik bagi pembina, pelatih maupun atlet guna menyongsong Porprov, sehingga nantinya dapat mengikuti kejuaraan-kejuaraan pada tingkat Nasional,” tuturnya dalam rilis Kodam IX/Udayana

Lebih lanjut Dandim berpesan agar laksanakan kejuaraan ini dengan penuh semangat, bertanggung jawab serta dedikasi yang tinggi, dengan tetap menjunjung sportifitas serta faktor keamanan.

Sementara itu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berharap event ini benar-benar berjalan dengan optimal guna melahirkan atlet-atlet Inkai yang berprestasi dan nantinya mampu bersaing di ajang nasional maupun internasional.

Dirinya meyakini bahwa dalam setiap pribadi memiliki potensi yang perlu digali dan ditempa untuk mencapai suatu kemampuan yang lebih mumpuni.

“Untuk itu, hari ini, kejuaraan karate Road To Dandim Klungkung Cup 1 Karate Inkai Bali Championship 2022, saya nyatakan resmi dibuka, selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas serta tunjukkan bahwa kalian bisa dan mampu.” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus Cabor Koni Kabupaten Klungkung, dihadiri juga langsung oleh Komandan Kodim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., selaku ketua panitia.

Sumber : Kodam IX/ Udayana (Kodim 16)

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.