oleh

Komodo Sport Fishing, Serunya Mancing dan Nikmati Indahnya Laut Flores

-Labuan Bajo, Sport-1,169 views

INBISNIS.ID, LABUAN BAJO – Sebagai Negara Maritim, tidak mengejutkan jika Indonesia memiliki kekayaan bahari luar biasa. Hampir setiap sudut Tanah Air menawarkan surga kecil bagi para penggemar wisata maupun olahraga memancing.

Labuan Bajo adalah salah satu alternatif kegiatan memancing. Selain merupakan bagian dari Triangle Coral yang sangat terkenal, Labuan Bajo juga memiliki gugusan pulau yang sangat indah untuk dinikmati sambil memancing.

Kelebihan dari memancing di Labuan Bajo adalah kapal yang tersedia tidak hanya kapal nelayan lokal, tapi pemancing juga dapat menggunakan kapal cabin yang mempunyai kamar dengan fasilitas yang cukup memanjakan, membuat anda dapat berwisata sekaligus menyalurkan hobi mancing.

Baca juga :White Pearl 01, Pilihan Tepat Menikmati Indahnya Taman Nasional Komodo

Pemancing tidak perlu khawatir soal fasilitas yang ada di sekitar Labuan Bajo. Ada banyak pilihan akomodasi yang bisa dinikmati, beberapa bahkan menawarkan paket wisata memancing untuk rombongan kecil maupun besar. Salah satu diantaranya adalah bersama Labuan Bajo Holiday (LABAHO) melalui layanan terbarunya Komodo Sport Fishing.

Komodo Sport Fishing menyediakan pilihan 5 buah kapal untuk kegiatan berwisata di Labuan Bajo yang terdiri dari 2 kapal phinisi dan 3 speed boat dengan segala fasilitas yang diperlukan untuk memancing.

Bersama Komodo Sport Fishing, Anda akan dijemput di hotel oleh tim lalu persiapan segala perlengkapan menuju kapal yang sudah disediakan. Tim akan memandu untuk memulai kegiatan memancing dengan mengunjungi beberapa pilihan spot sesuai keinginan dan kegemaran memancing peserta serta jenis ikan yang diinginkan.

“Jika engkau menginginkan kebahagiaan selama satu hari, pergilah memancing di Labuan Bajo bersama Komodo Sport Fishing,” ungkap Philip, wisatawan asal Australia, Sabtu (25/11).

Baca juga :White Pearl 02, Siap Menemani Anda Menjelajahi Surga Tersembunyi di Labuan Bajo

Anda dapat memilih spot yang ditawarkan oleh fishing guide dengan gaya pancing sesuai keinginan (trolling, popping, casting ataupun dasaran). Komodo Sport Fishing menjamin akan mendapatkan ikan yang sesuai harapan karena sangat menguasai  spot yang tepat.

Setiap moment foto/video serta pengalaman menarik anda yang paling mengesankan saat berwisata dan memancing di Labuan Bajo akan diabadikan oleh Tim menjadi kenangan tak terlupakan.

Bagi yang tertarik dan ingin tahu informasi lebih lengkap dapat mengunjungi kantor LABAHO yang ada di Labuan Bajo; Jl. Gabriel Gampur No 8 Komplek FLORPERTI, Labuan Bajo, Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur dan Kantor Bali; Jalan Raya Kerobokan No.71B Br. Taman, Kuta Utara, Badung-Bali atau dapat juga mengunjungi website LABAHO dan menghubungi nomor telepon +62 8129 1111 137, +62 811 702 368.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *