oleh

Karo Mejuah Juah, Gerakan Pembaharuan Karo Adil Makmur Sejahtera

-Daerah, Nasional-1,216 views

INBISNIS.ID, KEBANJAHE – Pilkada serentak akan digelar pada tanggal 27 November 2024. Rangkaian persiapan mulai dilakukan para calon kepala daerah tingkat kabupaten dan provinsi untuk memantapkan langkahnya.

Para calon di Kabupaten Karo, Sumatera Utara pun tak ketinggalan mulai disibukan dengan menggelar rapat koordinasi dan pertemuan bersama dengan Tim Sukses (Timses) serta para simpatisan.

Pdt. Rudi Sembiring Meliala Sth, bersama beberapa tokoh dengan semangat gotong royong dan kepedulian ingin membangun Kabupaten Karo membentuk Gerakan Pembaharuan Karo, Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita.

Foto : Para Relawan mulai memasang banner di seluruh Warung Kopi dan Warung Makan di seluruh Kabupaten Karo.

Pada Minggu (18/2/24), Gerakan Pembaharuan Karo mengadakan koordinasi dan sosialisasi bersama secara online untuk memantapkan segala bentuk persiapan mewujudkan Kabupaten Karo Adil Makmur Sejahtera.

“Gerakan Pembaharuan Karo atau Karo Mejuah Juah adalah semangat yang ingin kami bangun dari Kita, oleh Kita, untuk Kita sehingga seluruh masyarakat Karo benar-benar terlibat dalam setiap proses pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar,” tegas Pdt. Rudi Sembiring Meliala Sth, salah satu figur yang dijagokan sebagai Calon Bupati Karo 2024.

Istimewa

Pdt. Rudi menambahkan, seluruh tim mulai melakukan sosialisasi dalam bentuk Offline dan Online untuk memperkenalkan Karo Mejuah Juah sehingga seluruh masyarakat di Kabupaten Karo tahu tentang Gerakan Pembaharuan yang akan dilakukan Karo Mejuah Juah.

“Pada hari ini Senin, (19/2), para Relawan mulai memasang banner di seluruh Warung Kopi dan Warung Makan di seluruh Kabupaten Karo. Banner telah disiapkan untuk seluruh wilayah Karo, bagi Relawan di setiap Kecamatan dan Desa yang membutuhkan bahan Banner ini sudah dapat mengajukan request,” tambahnya.

Para Relawan terlihat mulai bergerak memasang baliho ukuran besar di sepanjang jalan protokol mulai dari Penatapan – Berastagi – Kabanjahe – Merek – Tiga Binanga. Sementara tim yang lain melakukan sosialisasi melalui Media Sosial (Medsos) dalam berbagai aplikasi.

Selain itu, Gerakan Pembaharuan Karo juga mulai merekrut relawan di dalam dan luar Kabupaten Karo yang rindu akan pembaharuan di Kabupaten Karo dengan mendaftar melalui link ini: http://rudisembiringmeliala.com/pendaftaran-relawan/

“Kami akan sangat senang jika semua para sahabat memberikan pendapat, usul, dan saran untuk pencapaian target kita bulan Maret 2024 ini,” pungkas Rudi.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *