oleh

Kapolres Mamberamo Tengah Hadiri Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Gedung Gereja Gidi Jemaat Siloam di Kampung Gimbis

INBISNIS.ID, MAMBERAMO TENGAH – Rombongan Bupati Mamberamo Tengah bersama Kapolres Mamberamo Tengah menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja  Jemaat Siloam Gimbis Kobakma klasis Gidi untuk menunjang pelayanan jemaat di Kampung Gimbis, Selasa (31/05).

Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Rahmad Koharudin S.h bersama Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak S.h M.si. Pabung Apter Kerangka Kodim Mamteng Mayor Inf Cba Agus Jumawah ,Danpos BKO Brimob Kabupaten Mamteng Ipda Erick Alfons beserta Pejabat Pemerintah Daerah dan dihadiri oleh Ketua Klasis Jemaat serta masyarakat Kampung Gimbis.

Pada kesempatannya Bupati Mamberamo Tengah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir bersama kita. Dan untuk pembangunan gedung Gereja ini merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat di kampung ini, sehingga dengan peletakan batu pertama ini sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung Gereja ini.

“Terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat yang telah mendukung segala bentuk pelayanan dan pembangunan tersebut, sehingga kedepannya Gereja ini dapat berguna demi kemajuan pelayanan Gereja Tuhan ini dan dapat meningkatkan kesadaran bersama untuk menjaga kamtibmas bersama,” ujar Bupati Mambramo Tengah

“Semoga dalam pembangunan gedung tersebut dapat meningkatkan pelayanan jemaat di Kampung gimbis dan menjadikan masyarakat semakin dekat kepada sesama dalam Tuhan dan mendekatkan diri kepada Tuhan yang telah berperan dalam kehidupan kita sekalian, mari bersama kita wujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif dalam kasih dan penyertaan Tuhan.” tutupnya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.