oleh

Kapolres Mamberamo Tengah Hadiri Festival Budaya di Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah

INBISNIS.ID, MAMBERAMO TENGAH – Kapolres AKBP Rahmad Koharudin , SH, menghadiri Festival Budaya yang dilaksanakan di Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah. Festival Budaya tersebut dihadiri oleh Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak S.h M.si. Pabung Apter Kerangka Kodim  Mamteng Mayor Inf Cba Agus Jumawah Simarmata, serta para tamu undangan yang lainnya, Selasa (31/05).

“Kegiatan budaya yang mencerminkan adat dan istiadat budaya Mamberamo Tengah teruslah dilestarikan dan semoga kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya,” ccap Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak S.h.,M.si.

Guna melestarikan seni dan budaya daerah yang mulai kurang diminati anak muda agar lebih dikenal lagi jaman era Modern. Dalam sambutannya Bupati sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Seluruh Elemen Masyarakat, Dan Dinas Terkait Yang Telah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses dan mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat.

Kita melihat antusias masyarakat cukup tinggi dan kedepan pemerintah daerah akan berupaya membantu mengembangkan seni budaya untuk melestarikan budaya leluhur kita. Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini Juga untuk memupuk dan mempererat tali persaudaraan, walaupun sudah hampir terlupakan di zaman sekarang ini.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.