oleh

HUT ke-34 Tahun, Modal KSP Marendeng Mencapai 500 M

INBISNIS.ID, LUWU TIMUR – Secara umum Koperasi bertujuan memajukan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya serta ikut membangun tatanan perekonomian nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat yang maju, adil, dan makmur berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Demikian halnya dengan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Marendeng, dalam memperingati HUT yang ke-34 di salah satu Kantor Cabangnya yang ada di Mangkutana Kabupaten Luwu Timur.

Sri Mulyani sebagai Camat Mangkutana dalam melepas ribuan peserta Bakti sosial dan jalan santai yang start dari Lapangan Wonorejo dan finish di Kantor Cabang KSP Marendeng Mangkutana, menyampaikan harapannya kepada salah satu koperasi simpan pinjam yang ada di Bumi Batara Guru ini untuk dapat berkontribusi dalam kesejahteraan anggotanya juga dapat mengambil bagian dalam tatanan perekonomian bagi kemajuan daerah untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

“Sebagai satu koperasi simpan pinjam yang ada di Bumi Batara Guru ini untuk dapat berkontribusi dalam kesejahteraan anggotanya juga dapat mengambil bagian dalam tatanan perekonomian bagi kemajuan daerah untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur” jelasnya.

Sementara dalam sambutannya di hadapan peserta jalan santai yang sebagian besar telah menjadi anggota KSP Marendeng ini, Manager Kantor KSP Marendeng Cabang Mangkutana Petrus Banne Pabubung menyampaikan bahwa Koperasi ini berdiri dengan Modal awal 300 ribu rupiah, kini dalam memperingati hari ulang tahun yang ke-34 ini, telah memiliki kurang lebih 38.500 anggota yang aktif dengan modal kurang lebih 500 Miliar.

“Saya masih ingat bahwa koperasi ini berdiri dengan Modal awal 300 ribu rupiah, kini dalam memperingati hari ulang tahun yang ke-34 ini, telah memiliki kurang lebih 38.500 anggota yang aktif dengan modal kurang lebih 500 Miliar”, katanya.

Dalam mengakhiri serangkaian kegiatan sehubungan dengan HUT yang ke-34, KSP Marendeng yang berkantor pusat di Toraja ini, memberikan hadiah doorprize bagi ribuan peserta Bakti sosial dan jalan santai berupa hadiah alat-alat rumah tangga dan alat-alat pertanian yang disambut gembira oleh peserta yang hadir.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.