oleh

Heboh, Lakalantas di Nagekeo, Pick Up Terbalik dan Motor Ringsek

INBISNIS.ID, NAGEKEO – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan sebuah sepeda motor dan mobil pick up di jalur jalan, Aeramo-Danga, tepatnya di Ratedosa, Desa Aeramo, kecamatan Aesesa, kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), hebohkan masyarakat sekitar dan penggunaan jalan, Rabu (4/5).

Kecelakaan yang terjadi beberapa meter dari Lokasi sekolah SDI Ratedosa ini amatlah menghebohkan. Kondisi Motor Jupiter MX tanpa plat nomor polisi ringsek diseruduk mobil, sedangkan mobil Pickup dengan nomor polisi EB 9315 H, dalam kondisi terjungkir (terbalik), persis pada bagian sisi kanan aspal jalan raya.

Pada saat media INBISNIS.ID, mendatangi lokasi kejadian, pengendara yang terlibat dalam lakalantas tersebut telah di evakuasi untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Aeramo.

Kronologi peristiwa yang dihimpun INBISNIS.ID, dari beberapa masyarakat yang menyaksikan peristiwa tersebut menerangkan bahwa, kejadian diperkirakan terjadi jam 12:00 WITA.  Mobil Pick Up yang mengangkut sejumlah galon air mineral, melaju kencang dari arah Aeramo dan  diduga kehilangan kendali. Ketika berpapasan dengan sepeda motor Jupiter MX yang juga sedang melaju dengan kecepatan rata-rata pada tikungan halus Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kejadian tersebut telah ditangani Satuan Lantas Polres Nagekeo, yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Nagekeo, Ipda Yoseph Tote yang langsung mendatangi TKP beberapa saat setelah kejadian.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengendara yang terlibat dalam kejadian tersebut dalam keadaan luka ringan dan sedang dirawat di RSUD Aeramo,” jelas Ipda, Yoseph Tote .

Kapolres Nagekeo, AKBP Yudha Pransta, SIK, SH, turut hadir memantau kejadian tersebut di Tempat Kejadian Perkara.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.