oleh

Gunakan Brand Sendiri, Nikmat Es Teler Durian Kalahkan Teriknya Mentari

-Daerah-408 views

INBISNIS.ID, SUMENEP – Berjualan minuman dingin seperti minuman ‘Es Teler,’ dari saking nikmatnya membuat kita teler dan mabuk kepayang alias ketagihan. Bagaimana tidak bikin ketagihan, ditengah teriknya matahari musim kemarau yang membuat tenggorokan kering. Namun, setelah minum minuman dingin, tenggorokan terasa sejuk dan nikmat. Nikmatnya semakin nambah, karena Es Teler yang diminum, ditambah dengan menu durian super.

Menggunakan brand Hola Hiela Es Teler Durian, Hosnawati mencoba meraup penghasilan dari berjualan Es Teler. Sekalipun berjualan dipinggir jalan, yakni di sebelah barat Taman Tajamara Sumenep, Ia optimis jualannya akan diminati banyak orang. Selasa (24/10)

“Kami jual Es Teler Durian ini sekitar 2 bulan ke sekarang. Alhamdulillah pembelinya semakin hari semakin bertambah,” ujar Hosna panggilannya.

Menurut Hosna, saat ini produk jualannya menggunakan brand Hola Hiela Es Teler Durian. Karena buah Durian menjadi menu utama, walaupun juga ada beberapa menu yang lain.

“Saya pakai brand ini mas, Hola Hiela Es Teler Durian dan ini menunya. Ini Brand kita sendiri lo yaa,” tambah Hosna sambil menyodorkan daftar menu lengkap dengan harganya.

Hola Hiela Es Teler Durian, milik Hosnawati, berjualan dipinggir jalan sebelah barat taman Tajamara Sumenep, sisi pojok utara, berikut daftar menunya; Es teler ori mini, Es teler ori sedang, Es teler ori jumbo, Es teler durian mini single, Es teler durian sedang single, Es teler durian sedang double, Es teler Durian sedang triple, Es teler durian jumbo super, Es jus durian, Es jus alpukat, Es jus nangka.

Hosna berharap, brand yang Ia pakai saat ini, yaitu brand Hola Hiela Es Teler Durian, tidak dicatut orang lain dan produk jualannya bisa terdaftar halal.

“Harapan saya, jualan saya bisa dinikmati banyak orang, kualitasnya terjaga dengan baik. Dan juga brand saya tidak diambil (dicatut) orang lain, serta bisa ngurus brand halal dari MUI,” pungkasnya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *