oleh

Grand Opening di KOPI PRABU Yuk! Ikutin Keseruannya

INBISNIS.ID, JAKARTA SELATAN – Satu lagi, tempat nongkrong yang baru hadir yaitu KOPI PRABU, dimana tempat kongkow favorit ini dengan mengusung tema Cafe yang  bernuansa Gudang Senjata dan minimalis, Grand Opening yang di selenggarakan pada Sabtu, (14/5), di Jalan Kesehatan V No.53, Bintaro, Jakarta Selatan. Kopi Prabu merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Tepat ini bisa menjadi penyalur hobi menembak seperti (Airsoft Gun) Loh guys.., para pengunjung tempat ini sangat cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kaula muda, tua, bahkan Anak-anak.

Berbagai macam menu menarik yang tersedia di Cafe dan Resto yang bertempat di Daerah Pesanggrahan, Kecamatan Bintaro ini. Mulai dari berbagai racikan menu kopi, Cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan Kopi Prabu saat ini Baru menyediakan menu makanan ringan seperti Snack  dan Fast food

Arya Prajaka selaku Pengelola cafe Kopi prabu menjelaskan, “Mengenai minuman yang kami sediakan di sini ada kopi Arabika dan Robusta yang mempunyai cita rasa khas, lebih jauh ia menjelaskan bahwa Cafe Kopi Prabu buka setiap hari mulai dari  pukul 14.00 siang, hingga 22.00 malam (WIB).” Tuturnya.

Lanjutnya, ‘”Kita juga menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung, seperti berbagai macam Burger, kentang, sosis juga ada di sini,” ujarnya.

Para Pengunjung di Cafe Kopi Prabu.

Arya juga menjelaskan, di cafe yang dikelola ini juga menyediakan untuk acara pertemuan seperti untuk Komunitas dan Meeting Room. Selain itu di tempat ini juga bisa digunakan untuk kegiatan latihan menembak khususnya olahraga Airsoft Gun maupun hanya sekadar tempat nongkrong dan berkumpul.

“Kita juga menyediakan untuk acara seperti Ulang tahun, Event Perlombaan dan acara lainnya dengan paket Cafe,” jelasnya.

Berbagai fasilitas juga tersedia. Antara lain, Live music (Akustik), Karaoke, areal parkir yang luas. Untuk menu suguhan di Kopi Prabu juga memberikan harga yang bervariasi. Mulai dari harga murah meriah yang mudah terjangkau di kantong kalangan menengah ke bawah.

(Redaksi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.