oleh

Dermaster Clinic Luncurkan Hyaprof Face Filler dan Hyacorp Body Filler Pertama di Indonesia

INBISNIS.ID, BALI – Dermaster klinik merupakan klinik kecantikan kontur kecantikan nomor 1 di Indonesia dengan membawa misi memberikan hasil terbaik dalam solusi kecantikan tanpa operasi plastik.

Salah satu komitmen Dermaster adalah selalu berinovasi yakni memberikan produk dan treatment yang terbaik bagi para konsumennya.

Mereka kembali berinovasi dengan meluncurkan treatment filler terbaru dengan berkolaborasi bersama PT. Berjaya Estetika Indonesia yakni Hyaprof Face Filler dan Hyacorp Body Filler di Klinik Dermaster Cabang Bali yang terletak di Jl. Nakula Seminyak, Bali pada Rabu 29 Juni 2022.

Hyaprof Face Filler dan Hyacorp Body Filler mengusung teknologi revolusioner yang dikembangkan oleh perusahaan Bioscience yang sudah berpengalaman di bidang hyaluronic acid dan menjadi perusahaan contoh di pasar dunia.

Hyaprof Face Fillers merupakan inovasi terbaru yang mengedepankan hyaluronic acid terbaik di kombinasikan dengan beberapa teknologi yang dipatenkan serta merupakan salah satu Fillers yang tersertifikasi oleh Badan Pengawas dan Obat dan Makanan Amerika Serikat, Food and Drug Administration (FDA) Approved sebagai Filler dengan konsiderasi free BDDE dan free Endotoxin.

Salah satu teknologi paten yang membedakan dari filler lain nya yaitu ATT ( Advance Thixotropic Technology ) yang membuat filler akan tahan lebih lama meski tanpa adanya pengikat seperti BDDE. Selain teknologi ATT, mereka juga menambahkan salah satu teknologi paten yaitu SCLT ( Smart Crosslinking Technology ) yang memberikan hasil halus merata dan tampil natural  setelah penyuntikan.

Dari dua teknologi paten yang disematkan ke dalam kualitas hyaluronic acid dermal fillers terbaik menyebabkan Hyaprof memiliki Rheology filler yang sangat unik , yakni seamless dermal integration, diyakini akan sangat tampak natural jika menggunakan hyaprof face fillers. Memiliki 2 (dua) lini filler untuk menutupi seluruh kebutuhan wajah mulai dari contouring, serta menambah volume loss.

“Tidak ada batasan usia ( tetapi lebih diperuntukkan untuk usia lebih dari 17 tahun ke atas), Efek samping yg terjadi sangat minimal karena non bdde free, Aman karena kandungannya sudah teruji klinis tidak ada toksin yg merangsang terjadinya hipersensitivitas, Hindari penekanan, pemakaian make up, gunakan salep antibiotik selama 3-5 hari, Hasil langsung terlihat dan natural result. ” Ujar dr. Dicky selaku Direktur Utama PT. Berjaya Estetika Indonesia”.

Hyacorp Body Filler merupakan terobosan terbaru di dunia estetik tanah air, body filler dengan bahan hyaluronic acid pertama dan satu satunya yang mengantongi izin dari luar maupun dalam negeri, yang digunakan untuk mengisi volume di area badan seperti punggung tangan, lutut, pinggul dan bokong.

“Keunggulan dari Hyaprof yang akan disukai oleh pasien dan dokter yaitu; Hasil yang tahan lama dan terlihat natural, Suntikan yang lebih lembut, Efek samping yang minim, hasil yang instan tanpa ada downtime, formula yang Vegan Friendly. Hyaprof filler merupakan salah satu filler paling murni yang ada di pasaran dengan tingkat pengawet paling rendah.” jelas dr. Jessy suryadi.” selaku Head Doctor Of Dermaster Network.

Melaney Ricardo, Artis Ibukota yang juga merupakan pengguna jasa Dermaster mengatakan, Klinik Dermaster sangat direkomendasikan bagi para pecinta kecantikan, dimana di Dermaster tidak hanya menawarkan hasil yang memuaskan, namun juga para dokter yang melayani sangat dapat membuatnya nyaman, karena sebelum melakukan Filler ke wajahnya, banyak hal yang dapat dikonsultasikan dan dijelaskan sedetail mungkin.

“Saya pengen suggesting ke siapapun juga, jangan to much, apapun juga kalau berlebihan akan akan merusak, so you have to know when you stop. Memang kalau aku ngobrol ama teman teman ada adiktif nya, Jadi kamu kalau udah rasa proper dan kelihatan cantik, berhentilah, jangan berlebihan”, pesan Melaney Ricardo.

Hal yang sama di katakan oleh Tiwi T2, yang sejak 2017 akhir menjadi bagian dari Dermaster.

“Di sini aku di berikan kenyamanan sama dokternya, jadi di sini ketika ketika kita nanya, dia langsung menjelaskan sedetail mungkin, sehingga kita nyaman”, ungkap Tiwi T2.

Adapun yang turut hadir sebagai face Dermaster yakni, Daniar, Dara The Virgin, Lia Waode, Dina Lorenza, dan Inayma.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.