oleh

BIN Bali Lakukan Vaksinasi Booster di Ungasan

INBISNS.ID, BALI – Kolaborasi giat vaksin di kabupaten Badung terus dilakukan oleh Binda Bali. Kali ini BIN Bali Kembali melaksanakan vaksinasi Booster di Pustu Ungasan Depan Banjar Kauh Ungasan Kuta Selatan, Badung pada, Sabtu (2/7/2022).

Selain kejar target vaksinasi Booster, vaksinasi dosis 1 juga diberikan kepada kelompok anak usia 6 Tahun yang belum melaksanakan vaksin serta bagi remaja yang baru menginjak usia 18 Tahun.

Vaksinator di dukung dari Puskesmas Kuta Selatan berjumlah 11 orang yang dipimpin oleh dr. Sastrawan beserta Tim Binda Bali serta Kepala Lingkungan Banjar Kauh Ungasan Wayan Sedra.

Dalam kesempatan itu Kepala Puskesmas Kuta Selatan, dr. Sastrawan, Sabtu (2/7/2022) menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi covid 19 bersama BIN Daerah Bali dalam rangka upaya penyisiran terhadap warga masyarakat khususnya Kuta Selatan yang belum melaksanakan vaksin Booster, dikarenakan pada capaian vaksin dosis 1 dan 2 cukup tinggi tetapi di dosis 3 masih tergolong rendah.

“Kegiatan hari ini bekerja sama dengan BIN Bali ya, dengan menyasar masyarakat yang belum vaksin dosis lengkap,” katanya.

Selain itu penduduk Kuta Selatan sendiri banyak warga masyarakat pendatang yang dimungkinkan belum melaksanakan vaksin Booster.

“Penduduk di sini masih banyak yang belum Vaksin lengkap, makanya kita adakan di Ungasan,” tuturnya.

Untuk itu diharapkan upaya penyisiran bersama Binda Bali dapat mengejar target capaian Booster di wilayah Provinsi Bali dihadapkan dengan sudah menggeliatnya pariwisata Bali.

“Semoga hari ini bisa mencapai target ya,” tutupnya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.