oleh

Belut Sebagai Menu Khas Rumah Makan Padang, Harganya Terpantau Mengalami Penurunan   

INBISNIS.ID, PADANG – Belut sudah menjadi salah satu menu andalan di beberapa rumah makan Padang. Dengan harganya yang tinggi, belut masih tetap menjadi primadona bagi penikmatnya.Terpantau di Pasar Indarung harga belut mengalami penurunan, Kamis (23/06/22)

Menurut pengakuan pedagang belut, Harga yang dijual seharga Rp70.000 per kilogram nya. Bu Bar yang merupakan pedagang belut, saat dimintai keterangan menyatakan bahwa belut sekarang ini memang turun, biasanya saya menjual nya di kisaran harga Rp80.000 per kilogram, hal ini disebabkan banyaknya pasokan belut yang didapatkan dari sawah di sekitar sini.

“Harga belut sekarang ini memang turun, biasanya saya menjual nya di kisaran harga Rp80.000 per kilogram, hal ini disebabkan banyaknya pasokan belut yang didapatkan dari sawah di sekitar sini,” kata Bu Bar.

Selain menjual belut sawah, Bu Bar juga menjual jenis ikan lainnya seperti ikan Nila, Garing, Gabus dan lain sebagainya.

Bu Bar juga menyatakan bahwa belut yang dijual ini biasanya mampu terjual sebanyak 5 kilogram, biasanya pelanggan yang membeli belut ini yakni pedagang dari rumah makan padang dengan belut sebagai menu khas nya.

“Belut yang saya jual ini biasanya mampu terjual sebanyak 5 kilogram, biasanya pelanggan yang membeli belut ini yakni pedagang dari rumah makan padang dengan belut sebagai menu khas nya.” ujar Bu Bar.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.