oleh

Bank Mandiri Buka Gedung Menara Mandiri Denpasar   

INBISNIS.ID, BALI – PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional Bali dan Nusra, baru saja membuka dan meresmikan Gedung Menara Mandiri Denpasar yang berlokasi di Jl. Surapati 15-17 Denpasar, Bali, Jumat (03/06).

Direktur Utama PT. Bank Mandiri, Darmawan Junaidi dalam sambutannya mengatakan bahwa Gedung Menara Mandiri Denpasar yang baru diresmikan ini menerapkan konsep open workspace dengan harapan dapat meningkatkan produktivitas, engagement dan kolaborasi antar pegawai di masing masing unit kerja.

Darmawan Junaidi juga mengatakan, didalam Gedung Menara Mandiri Denpasar ini  juga terdapat kantor wilayah regional XI Bali dan Nusa Tenggara yang mencakup seluruh unit kerja di bawahnya serta mandiri digital box yang juga diresmikan dihari yang sama.

Peresmian di tandai dengan scan lima jari pada Phone Tablet oleh Gubernur Bali, DIRUT Bank Mandiri, Kapolda Bali, Pangdam IX Udayana dan direksi Bank Mandiri.

“Jadi ini juga merupakan satu inisiatif dari Bank Mandiri terkait dengan transformasi digital, kita tidak hanya launching supercut livin, tetapi juga kita melakukan transformasi smart  friends,” ungkap Darmawan Junaidi.

Smart Friend Mandiri ada tiga tipe, yang pertama Digital Box yang mana jika para nasabah berkesempatan datang ke cabang digital Box maka para nasabah akan lebih banyak berhadapan dengan teknologi yang dengan kata lain nasabah sudah tidak akan bertemu dengan pegawai Bank Mandiri.

Kemudian ada juga tipe Hybrid Friends yang merupakan kombinasi antara pelayanan teller bank dengan teknologi, namun pelayanan di cabang menurut penjelasan Darmawan Junaidi sudah di design singkat.

Yang terakhir ada tipe pelayanan seperti biasa, yang mana jika para nasabah yang masih ingin dilayani secara eksklusif dan tetap berkeinginan secara langsung bertemu dengan pegawai Bank Mandiri masih tetap dilayani dengan baik.

Arsitektur Gedung Menara Mandiri Denpasar, dijelaskan oleh Darmawan Junaidi dirancang dengan motif dan material lokal sebagai representasi Bank Mandiri yang siap mendukung dan melayani seluruh kebutuhan finansial masyarakat Bali serta Nusa Tenggara.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.