oleh

Apotek King 247 Labuan Bajo, Layanan 24 Jam dan Home Delivery Service

-Daerah, Nasional-1,350 views

INBISNIS.ID, LABUAN BAJO Apotek King 247 di Labuan Bajo, Flores, resmi beroperasi setelah mendapat surat izin operasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat.

Direktur Apotek King 247, dr. Eky Gonang, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Manggarai Barat melalui Dinas Kesehatan yang telah mendukung Apotek King 247 melalui surat izin operasi yang baru saja dikeluarkan tersebut.

Kepada INBISNIS.ID, Kamis (15/12/2022) dr. Eky menjelaskan, Apotek King 247 yang berada di bawah payung yang sama dengan Klinik King Care Labuan Bajo, yaitu PT King Care Asia, akan memberi warna tersendiri dalam pelayanan kefarmasian di Kabupaten Manggarai Barat, khususnya di Labuan Bajo.

“Kami hadir dengan layanan 24 jam selama 7 hari termasuk pada hari libur sehingga namanya adalah Apotek King 247,” kata dr. Eky.

Selain layanan 24 jam 7 hari, Apotek King 247 juga hadir dengan kelebihan lain yakni layanan pengantaran (delivery) obat langsung ke tempat pasien dan konsultasi gratis terkait obat-obatan.

“Kami ingin menjadi apotek pilihan keluarga terbaik bagi masyarakat sehingga kami siap melayani delivery obat-obatan langsung ke rumah, hotel, instansi atau tempat pasien setiap hari setiap jam setiap menit,’ ujar dr. Eky.

“Juga konsultasi gratis dengan dokter dan apoteker kami terkait obat-obatan. Misalnya tentang cara minum obat dan lain sebagainya,” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan bahwa sebagai destinasi wisata favorit, ketersediaan fasilitas kesehatan, termasuk apotek, sangat penting untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang berkunjung. 

“Sehingga wisatawan yang membutuhkan obat-obatan tidak perlu khawatir lagi karena kami hadir 24 jam dan siap melayani pengantaran langsung ke tempat mereka,” ujarnya.

Dokter Eky juga mengharapkan dukungan dari pemerintah, pihak swasta, LSM, tokoh agama, dan tokoh masyarakat sehingga Apotek King 247 dapat melakukan pelayanan kesehatan secara baik demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Manggarai Barat, khususnya masyarakat Labuan Bajo.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *