INBISNIS.ID, HONGKONG – Perwakilan KJRI Hong Kong yang dipimpin langsung oleh Konjen Yul Edison menghadiri pembukaan gerai “De.Do Bear”, di kawasan Sham Shui Po pada Rabu (02/07/2025).
Gerai unik bertema boneka beruang tersebut berfokus pada promosi produk-produk Asia Tenggara, khususnya Indonesia.
“De.Do Bear” sendiri merupakan bagian dari inisiatif Searange, sebuah perusahaan Hongkong yang menjangkau pasar global melalui pendekatan kreatif dan berbasis komunitas.
BACA JUGA :
- Era Baru untuk Investasi AS: Menteri Rosan Tandatangani MoU
- Trip Bersama RRI Bahari 03 Menjelajahi Pulau Komodo
- China Urutan ke 3, Ini Daftar Investor Terbesar di Indonesia!
- Distribusi Wisatawan Terpusat di Selatan, Bali Terkesan Overtourism!
- Sosialisasi TEI 2025, Memperkuat Jaringan Promosi dan Kemitraan Strategis
Dalam sambutannya, Konjen Yul Edison menyampaikan apresiasi atas semangat kewirausahaan yang ditunjukkan oleh pemilik “De.Do Bear”.
“Kami sangat bangga melihat inisiatif pelaku usaha di Hong Kong yang tidak hanya membawa produk khas tanah air, tetapi juga mempererat hubungan masyarakat Indonesia dengan komunitas internasional,” ujar beliau yang dilansir kemlu.go.id, Jumat (04/07/2025).
Pemilik “De.Do Bear”, Clement Yeung, juga menyampaikan rasa bangga terhadap kolaborasi lintas budaya yang terwujud dalam toko ini.
Hal ini bedasarkan yang dikutip media INBISNIS.ID, Rabu (13/8/2025).
“Logo De.Do Bear adalah hasil karya mahasiswa Indonesia di Hong Kong yang berbakat dan penuh semangat. Kami ingin toko ini tidak hanya menjadi tempat berbelanja, tetapi juga simbol kreativitas dan persahabatan antara Indonesia dan Hong Kong,” ujarnya.
Pembukaan gerai ini menjadi momentum penting dalam mempromosikan produk, budaya dan ekonomi kreatif Indonesia di kancah internasional, serta memperkuat Indonesia di bidang ekonomi dan perdagangan.
Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.
Komentar