oleh

Abetnego Tarigan – Edy Suranta Bukit Nomor Satu di Pilkada Karo

-Nasional-20 views

INBISNIS.ID, KABANJAHE – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karo menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karo pada Pilkada serentak 2024, di Sinabung Hotel Berastagi, Karo, Senin (23/09/2024) sore.

Dalam pengundian nomor urut tersebut, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karo, Abetnego Tarigan dan Edy Suranta Bukit, sah pemilik dari nomor urut 1. Dan kemudian nomor urut 2 adalah pasangan Antonius Ginting dan Komando Tarigan, dan terakhir nomor urut 3 pasangan Tino Sinuraya dan Onasis Sitepu.

Ketua KPU Karo, Rendra Gaulle Ginting, menyampaikan setelah penetapan nomor urut ini nantinya akan digunakan paslon untuk kampanye sekaligus pada saat pemungutan suara.

“Penetapan nomor urut ini sesuai dengan PKPU Nomor 8 Tahun 2024, dan nomor urut ini nanti akan dipakai paslon untuk kampanye dan pada saat pemungutan suara,” jelasnya.

Dan mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada serentak nantinya yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, pasangan Abetnego Tarigan dan Edy Suranta Bukit, menyampaikan terima kasih kepada partai Buruh yang memberikan dukungannya. Dan membawa motto, satu komitmen, satu hati, dan satu tujuan.

“Untuk target kami yakni, satu Karo, unggul, sejahtera, dan berkelanjutan,” terang Deputi II di Kantor Staf Presiden (KSP) itu.

Abetnego berjanji, dirinya akan memberikan yang terbaik bagi Karo, dan optimis yakin akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo 2024.

“Dengan dukungan dari semuanya, kita optimis dan yakin bahwa nantinya cuma satu yang menjadi pemenang,” ungkapnya.

Dengan penetapan nomor urut ini, tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Karo resmi memasuki fase kampanye.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *