oleh

366 Coffee & Resto, Destinasi Wisata Kuliner dan Tempat Nongkrong Asyik di Labuan Bajo

INBISNIS.ID, LABUAN BAJO – Sebagai pintu gerbang menuju Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo juga menjadi pusat perekonomian di Kabupaten Manggarai Barat.

Setelah menikmati keindahan alam di TNK, para wisatawan dapat meluangkan waktunya dengan wisata kuliner dan hiburan lainnya yang tersaji di Labuan Bajo.

Banyak tempat nongkrong di Labuan Bajo yang membuat kita seakan sedang tidak berada di Indonesia, baik karena menu yang disajikan maupun lantaran suasana yang disuguhkan.

Baca juga : White Pearl 01, Pilihan Tepat Menikmati Indahnya Taman Nasional Komodo

Ada sebuah Cafe yang bernama 366 Coffee & Resto, Cafe ini kini hadir di kota Pariwisata Super Prioritas tepatnya di Jalan Gabriel Gampur No. 8 (samping RS. Siloam) Labuan Bajo, Flores, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Lokasinya sangat strategis karena berada dekat dengan Komodo Airport sehingga Cafe ini menjadi sangat mudah dijangkau bagi para wisatawan yang sedang berkunjung ke Labuan Bajo.

Baca juga : White Pearl 02, Siap Menemani Anda Menjelajahi Surga Tersembunyi di Labuan Bajo

Cristop Lende, Manager Operasional 366 Coffee & Resto menuturkan, kami hadir menawarkan menu masakan nasional dan khas daerah Manggarai serta aneka minuman segar dengan citarasa khas dan unik ala 366 Coffee & Resto.

“Ya, kita punya menu khusus di 366 Coffee & Resto ini, diantaranya ada ikan bakar, sup ikan, nasi goreng dan ada juga kopi khas Manggarai,” ujarnya di 366 Coffee & Resto, Kamis, (22/6).

Baca juga : Speed RRI Bahari, Pilihan Tepat untuk Waktu Liburan yang Singkat

Lebih jauh Cristop menerangkan, 366 Coffee & Resto tidak hanya menyediakan menu makanan dan minuman namun Cafe ini juga menyediakan venue untuk kegiatan kantor atau kegiatan seremonial lainnya bagi siapapun yang membutuhkan.

“Selain menu yang disediakan disini, kami juga menyewakan venue untuk meeting, gathering dan merayakan ulang tahun serta kegiatan lainnya,” terangnya.

366 Coffee & Resto menawarkan harga yang sangat terjangkau bagi para pengunjung dan bisa dikatakan sangat berbeda dari cafe-cafe lainnya. Cafe ini juga akan menghadirkan live music bagi tamu yang datang untuk bersantai dan ikut bernyanyi sampai pukul 22.00 Wita.

“Kami buka mulai jam 06.00 Wita dan saat ini kami ada acara live music. Tamu yang datang bisa ikut bernyanyi bersama orang terkasih atau rekan-rekan sampai pukul 22.00 Wita,” pungkasnya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *