oleh

Mengenal Khasiat Hebat Herbal Teh Bajakah Sumatera

INBISNIS.ID, JAKARTA – Akar kayu bajakah termasuk jenis kayu tunggal dari keluarga Phaseoleae. Akar kayu ini tumbuh di dalam hutan yang berbukit khusus Tampala Hitam yang tumbuh dari dalam akar pohon besar.

Tanaman ini hidupnya merambat pada pohon dan tidak dapat berdiri tegak pada permukaan tanah.

Adapun jenis akar lainnya berjumlah sekitar 50 pohon lebih, dan dapat tumbuh dengan cara merambat pada batang pohon utama dan terus menjalar ke batang pohon lainnya.

Pohon ini dapat hidup berpuluh-puluh tahun lamanya, pada perbukitan hutan lebat di Sumatera, akan berkualitas baik hasilnya, adapun pada dataran yang rendah kualitasnya akan berbeda.

Karena begitu tuanya akar kayu ini, bila dipotong dapat mengeluarkan tetesan air putih bersih, bila diminum akan memberikan manfaat kesehatan untuk tubuh kita.

Selanjutnya akar kayu tersebut dipotong panjang sekitar 4 – 5 meter selanjutnya dicuci bersih dan dijemur sinar matahari alami, kurang lebih selama 3 – 4 minggu tergantung cuaca, sampai kandungan airnya mencapai 0 %. Selanjutnya barulah diketam dan potong – potong kecil, lalu diproses dengan bersih selanjutnya jadikan serbuk teh.

Selanjutnya, untuk mengurangi terjadinya kelebihan pemakaian, teh Bajakah dikemas dalam bentuk bubuk yang dimasukkan dalam bungkus sachet seberat 2 gram, sehingga mengurangi resiko over dosis.

Setelah diperiksa pada laboratorium teh, akar kayu ini mengandung anti oxidant sampai 46,6 yang bermanfaat membantu proses penyembuhan bagi mereka yang sedang menderita sakit.

Adapun akar bajakah ini mempunyai 4 varian dan khasiat yang berbeda seperti:

1. Bajakah Tampala Hitam
Membantu proses penyembuhan semua jenis penyakit kanker dalam keadaan berat atau ringan, seperti Kanker payudara, Tumor payudara, Kanker darah, Kanker otak, Kanker tulang, Kanker kulit, Tumor tiroid, Tumor jinak & ganas, Mempunyai Antioksidan yang tinggi.

2. Bajakah Akar Kuning
Membantu proses penyembuhan Kanker Paru – paru, Sesak nafas, TBC, Hepatitis ABCD, Diabetes, Batuk, Liver, Cacingan, Anti bakteri, Anti virus, Melindungi paru -paru & hati dari bakteri Covid 19. (tidak untuk Ibu hamil & menyusui).

3. Bajakah Ji Zueteng
Membantu proses Penyembuhan Kanker rahim, Kista, Miom, Keputihan, Haid tidak teratur, Hernia, Stroke , Tumor tiroid, Kanker getah bening, Anemia, Ambeyen, Jantung (Penggumpalan darah) dan untuk Stamina.

4. Bajakah Kalalawit
Membantu proses Penyembuhan Darah Tinggi (Penyakit jantung) Rematik, Asam lambung, Asam urat, Obesitas, Kolestrol, Pengapuran tulang, Ambeyen, Batu ginjal, Kurang energi, Semangat tubuh. (tidak untuk Ibu Hamil & Menyusui).

Serta mempunyai ciri warna & rasa yang berbeda pula sesuai jenis akarnya, yang lebih dominan ke pahit-pahitan Akar Kuning.

Disarankan pada saat akan menikmatinya tidak dicampur dengan gula putih, gula merah dan madu, dan dapat diminum secara murni tidak dicampur dengan apapun.

Adapun harga per kotaknya yang berisi 25 sachet, yakni dari harga Rp 195.000 untuk Akar Kuning, Kalalawit, Ji Zueteng , adapun untuk Tampala Hitam dijual seharga Rp 225.000.

Dalam masa pandemi saat ini, untuk menghindari serangan virus Covid-19, Teh Celup Akar Kuning Bajakah dapat membantu melindungi organ paru-paru dan hati tubuh keluarga A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *