oleh

Rasakan Pengalaman Liburan Baru Melalui BestHostels.co.id

INBISNIS.ID, DENPASAR – Di era digital seperti sekarang, banyak bermunculan Online Travel Agent yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya kebutuhan saat traveling.

BestHostels.co.id menjadi salah satu platform Online Travel Agent yang mempermudah para traveler ketika sedang berkunjung ke destinasi wisata favorit.

Sesuai namanya, BestHostels.co.id mengkhususkan layanan booking sharing room, kapsul dan bunk bed.

Rahmadi Aditya Putra selaku Founder & CEO BestHostels.co.id saat diwawancarai INBISNIS memaparkan, dirinya ingin menghadirkan liburan dengan biaya yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia.

“Tujuan saya menghadirkan BestHostels kepada masyarakat Indonesia ialah saving cost untuk biaya traveling. Di Indonesia, sendiri untuk budaya sharing room itu mulai berkembang dimana mana, di Indonesia banyak properti (hostel) seperti ini, inilah yang menjadi PR saya untuk memperkenalkan properti seperti ini kepada masyarakat Indonesia,” ujar Thiyen saat ditemui dalam pameran Gelar Apresiasi Kreasi Indonesia 2021 di The Trans Resort Bali (25/9/2021).

Pria yang akrab disapa Thiyen ini menuturkan, BestHostels.co.id hadir bukan hanya ingin memperkenalkan berbagai hostel terbaik saja, melainkan juga dapat memberikan edukasi dan pengalaman liburan yang memorable. Melalui produk workshop harapannya backpacker bisa mendapatkan pengalaman liburan sembari belajar ilmu baru. Tidak hanya menguntungkan wisatawan, produk ini juga dibuat untuk membantu masyarakat lokal dalam mempromosikan workshop-nya.

“Jadi bukan hanya sekedar liburan saja, tapi ada sesuatu yang bisa dipelajari, kita bantu masyarakat lokal, dengan introduce mereka. Liburan gak harus mahal, keseruan dalam hostel juga bisa membuat kita mendapat teman baru, dan juga bisa berkenalan dengan host-nya yang welcoming,” paparnya.

Lebih lanjut, Thiyen yang juga merupakan seorang fotografer interior ingin membuat citra hostel di kalangan masyarakat bisa lebih bagus dengan menampilkan fotografi interior yang estetik.

“Jadi, bukan hanya sekedar menggaet partner saja, tapi kami juga membantu memvisualisasikan hostel agar lebih menarik dan terpercaya,” tambahnya.

BestHostels.co.id bukan hanya melayani booking hostel saja, namun Online Travel Agent yang sudah hadir sejak Juli 2019 ini juga melayani boat shuttle, airport transfer serta explore.

“kami berharap, agar BestHostels.co.id bisa dikenal masyarat indonesia, khususnya kaum milenial, kami bukan hanya membuat wadah, tapi kami juga support bisnis-bisnis lokal, bukan hanya bintang tiga dan bintang lima saja yang mendapat sorotan, tapi bagaimana yang di bawah-bawah ini, jadi di situ kami hadir,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *