oleh

Patung Kuda BSB Menjadi Alternatif Wisata di Semarang

INBISNIS.ID, SEMARANG – Taman BSB City kawasan yang dikenal sebagai kota satelit terbesar di Semarang ini menyuguhkan wisata yang amat indah dan mempesona. Tentu saja lokasi ini banyak diburu oleh kebanyakan warga sekitar bahkan luar kota. Karena memiliki daya tarik tersendiri bagi sejumlah wisatawan yang berkunjung.

Patung kuda BSB yang menjadi ikon pengunjung untuk mengabadikan lewat foto banyak diburu oleh pengunjung, apalagi jika foto pada malam hari akan terasa sangat apik karena patung kuda akan menyalakan lampu warnanya sehingga tampak hidup di area taman.

Selain patung kuda BSB, pengunjung juga akan dikenalkan dan ditawarkan panorama alam danau yang berada di dekat lokasi patung. Pasalnya danau tersebut sangat apik untuk olahraga dan jalan jalan bersama keluarga, teman bahkan calon.

Di malam hari, sebanyak enam patung kuda putih menyala seperti tampak hidup di area taman. Lengkap dengan berbagai bangunan khas Eropa yang menjulang tinggi menambah suasana BSB City seolah berada di sebuah tempat di bumi Eropa.

Zaenal abidin salah satu pengunjung dari Kendal mengungkapkan perasaan ketika berada di taman BSB, apalagi mengambil foto bersama teman temanya di patung kuda warna putih dan dikelilingi taman dan bunga yang menghiasi di sekitar patung tersebut. .

“ya intinya gak kecewa untuk berkunjung di taman BSB ini, terlihat banyak bangunan bagus di sekitar apalagi patung kuda yang begitu bagus, ya bisa buat foto foto bareng teman dan keluarga.” Ucapnya

Begitupun tambahnya tempat ini merupakan yang kesekian kalinya setelah mengunjungi wisata wisata yang ada di Semarang. Menjadi alternatif karena untuk menuju ke wisata lain tempatnya juga lumayan jauh.

Lokasi BSB yang berada di atas ketinggian  200-250 meter di atas permukaan laut ini juga menawarkan hawa sejuk. Ditambah lagi adanya rerimbunan pohon yang masih terus terjaga hingga saat ini.

Untuk menuju kawasan wisata malam BSB City pun sangat mudah. Apalagi lebarnya  jalan antara Jrakah, Ngaliyan, hingga kecamatan Mijen, semakin mempermudah masyarakat untuk mencapai kawasan BSB City.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *