oleh

Simak keunggulan Harley Sportster XLH 1000

INBISNIS.ID, DENPASAR – Harley Davidson merupakan pabrikan motor yang berasal dari Amerika Serikat, dengan ciri khas mesin V Twin (bermesin dua ) 2 silinder. Harley Sportster XLH 1000 Ini adalah harley tua dengan desain klasik (retro) ditambah dengan desain nya yang minimalis membuat kesan motor ini menjadi mewah.

Walaupun motor ini keluaran Tahun tua, namun harley ini termasuk motor yang modern pada zamannya karena sudah elektrik starter (tanpa harus melakukan kick start).

Menurut, Ngurah mekanik yang sering mengerjakan motor harley, menjelaskan walaupun motor ini tua tetapi tetap berjaya dan eksis hingga sekarang. Kapasitas mesin 1000 cc dengan mesin 4 dan rangka yang kuat dan terbilang minimalis tetap menonjolkan model retronya, Kamis (19/5) .

“Motor ini enak dibuat touring karena desain stang dan jok nya yang lebar jadi lebih nyaman saat berkendara jauh, untuk pengereman juga sudah cakram bagian depan,” tutur Ngurah kepada INBISNIS.ID.

Menurut Pemilik Bengkel Maryo Parts Supply, Dewa martayoga untuk motor harley XLH ini memang tidak banyak karena motor ini termasuk motor tua langka, untuk part motor ini sendiri juga jarang ada di Indonesia, harus membeli lewat alibaba atau marketplace (tempat membeli online)  kemudian baru bisa mendapatkan part yang di inginkan, Kamis (19/5).

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.