wrapper

Breaking News

Monday, 11 Oct 2021

Lonjakan Pengunjung di Pantai Mertasari Sanur

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
Situasi di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar, Minggu (10/10).

--------------------

INBISNIS.ID, DENPASAR - Pengunjung padati Pantai Mertasari, Sanur Bali yang dipadati pengunjung pada Minggu (10/10) sore. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini telah dianggarkan oleh pemerintah disambut dengan antusias oleh warga Bali, dimana terlihat ratusan bahkan bisa mencapai ribuan warga yang berlibur di destinasi wisata pulau dewata yang dikenal dengan keindahan pantainya.

Dari pantauan INBISNIS, terlihat pengunjung yang membludak berlibur di pantai dengan pengawasan ketat protokol kesehatan 5M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Walaupun dengan pengawasan ketat 5M, warga terlihat dengan antusias menyambut liburan kali dikarenakan sudah hampir dua tahun lamanya terisolasi di rumah masing-masing akibat pandemi covid 19.

Banyak fasilitas permainan yang sudah disediakan oleh jasa pelengkap permainan di pantai diantaranya cano (olahraga dayung), pelampung berbentuk bebek, dan paralayang yang merupakan daya tarik tersendiri di pantai Mertasari Sanur.

Salah satu pengunjung yang ditemui INBISNIS bernama Edwardus sudir, Pria kelahiran Manggarai Nusa Tenggara Timur 41 tahun silam menuturkan di masa pandemi ia dan keluarga tidak pernah merasakan liburan.

"Merasa senang dan gembira bisa mengajak istri dan anaknya berlibur di pantai yang dimana selama ini tidak pernah merasakan liburan selama pandemi yang sudah hampir dua tahun akibat covid 19,” tutur pria yang berprofesi sebagai driver taksi online tersebut.

“Semoga dengan adanya kelonggaran aktivitas warga ini bisa kembali memulihkan perekonomian yang ada di bali saat ini,” tuturnya.

“Saya sudah 23 tahun tinggal dan menetap di Bali baru kali ini merasakan hidup serasa di bui, dan harapan saya semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,” imbuh pria yang memiliki dua anak ini.

(Fery Fadly/Redaksi)

Dibaca 67 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami